Bikin Merinding,Sebelum Kepergian Ashraf Meninggal Dunia Bunga Citra Lestari Menyanyikan Lagu "Soulmate"


Meninggalnya suami bunga citra lestari,Ashraf Sinclair menjadi kabar yang mengejutkan untuk dunia entertaiment.Suami bunga citra lestari ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2) pagi.

Sebelum nya bunga citra lestari yang juga menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat indonesia ini(indonesia idol) sempat menyanyikan salah satu lagu dari kahitna yang berjudul "soulmate" yang di tantang oleh Hedi Yunus yang saat itu kahitna menjadi  bintang tamu pembuka.

Hal itu menjadi salah satu perbincangan warga net yang menjadi trending topic karena ada kaitan nya dengan meninggalnya suami dari pelantun 'cinta pertama' tersebut.Suara bunga citra lestari yang menggetar kan studio pun membuat semua penonton bertepuk tangan dan Hedi Yunus sempat menggodanya dengan mengatakan "Mau nanya, emang udah enggak mungkin lagi? Meskipun tak mungkin lagi kayak aduh dalam gitu ya," kata Hedi Yunus.


Kabar yang terdengar adalah bahwa ashraf sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung,tidak ada yang menyangka bahwa ashraf sinclair terkena serangan jantung karna beliau tidak mempunyai riwayat sakit apapun sebelumnya.

Dunia hiburan tanah air terkejut dengan kabar duka dari keluarga harmonis ini,ashraf sinclair yang masih muda dan energik ini tiba-tiba di kabarnya telah meninggal dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel