Ernest Kesal dengan Postingan Arie Untung Tentang 812 Malaysia

Terkait aksi '812 Malaysia' yang diposting Arie Untung dengan tulisan 'The Power of Ukhuwah, Malaysia 812' telah menuai banyak kritikan, salah satunya Ernest Prakasa comica satu ini. Hal ini dianggap Ernest bahwa Arie sudah menyinggung soal diskriminasi dalam aksi tersebut.



Seperti yang dikatakan Ernest pada postingan Twitter-nya, "Diskriminasi rasial, mau dibungkus dengan kemasan apa pun, ga bakal gw diemin. Klo diem, nanti gw nyesel saat semuanya udah terlambat,"

Postingan ini pun sudah dipikirkan oleh Ernest sebelumnya, bahwa nantinya kemungkinan akan diserbu oleh ribuan netizen.

Ia menganggap bahwa aksi tersebut merupakan demo yang menentang adanya ICERD (Internacional Convention on The Elimination of Racial Discrimination) di Malaysia. Pada dasarnya, Ernest telah menganggap kalau Arie telah pro adanya diskriminasi etnis.

Tanggapan Ernest pun menjadi viral dan menjadi serbuan para netizen. Salah satunya adalah Febriana Firdaus yang meminta Arie untuk menjelaskan mengenai hubungan ICERD dengan aksi 812 Malaysia.

Arie Membuka Omongan Soal 812 Malaysia

Postingan 'The Power of Ukhuwah 812 Malaysia's' yang diposting Arie Untung kini menjadi berita viral bagi para warganet. 

Pasalnya Ernest tidak sepakat dengan pernyataan yang diposting Arie Untung di akun instragramnya. Namun Arie tetap kekeuh bahwa aksi 812 Malaysia berjalan dengan lancar dan damai tanpa ada orang yang memprotes.

Inti dari penjelasan Arie mengenai ICERD telah dirinci dalam postingan instagramnya. Di dalam postingan itu juga menjelaskan bahwa ia tidak terima dengan tanggapan dan komentar yang disampaikan oleh Ernest Prakasa.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel