Siap-Siap! Oppo R17 Pro Akan Hadir di Indonesia

Oppo R17 Pro bukan hanya mendatangi India dan Malaysia saja, melainkan Indonesia tanah air kita pun juga turut disambangi. Seperti yang disampaikan pada situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), bahwa ponsel dengan tiga kamera belakang ini telah lulus uji dengan kode CPH1877 dan siap menyapa warga Indonesia.

Ponsel flagship penerus Oppo R15 ini kabarnya memiliki harga yang dibanderol dengan harga 7 jutaan rupiah! Dan bakal mulai dipasarkan di berbagai negara tanggal 30 Agustus 2018 kemarin, masih belum tahu pasti kapan tanggalnya bakal masuk ke Indonesia.



Kabarnya gadget ini dinyatakan oleh Kementerian Perindustrian yang memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30,3%.

Memang, untuk waktu perilisan Oppo R17 Pro masih menjadi banyak pertanyaan bagi kita sebagai warga Indonesia. Mengingat adanya kabar burung bahwa sebenanya Oppo R15 kemarin masih belum resmi masuk di pasar mobile Indonesia.

Spesifikasi dan Keunggulan Oppo R17 Pro 


Tentunya Brand Oppo sudah tak asing lagi di telinga kita bukan? Dengan harga yang lumayan fantastic, tentunya Oppo R17 Pro memiliki spesifikasi yang sangat berkualitas. Bocorannya, ponsel ini memiliki desain yang sangat menarik dengan warna glossy pada bagian belakang juga layar berponi tipis di bawanya.

Selain desain menarik dan tiga kamera belakang, android ini juga dibekali layar berpane AMOLED sehingga sangat pas pada penglihatan kita karena warnanya yang jernih dan kontrasnya sangat akurat. Selain itu, ponsel ini juga dibekali memori storage yang besar yaitu 128 GB dan slot MicroSD berkapasias 256GB. Tak hanya itu, gadget ini pun juga dibekali adanya kinerja multitasking berkualitas.

Tentu saja Oppo R17 Pro sangat menarik dan layak untuk kita tunggu-tunggu sebagai smartphone berkualitas.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, bahwa gadget ini sangatlah jauh berbeda. Kita lihat saja dari notch dan poninya. Di mana ponsel ini memiliki notch kecil menjorok di tengah display yang fungsinya sebagai tempatnya kamera depan.

Jika diamat-amati, memang desain Oppo R17 Pro mirip dengan Oppo F9. Namun untuk performa, ponsel ini jauh lebih mumpuni. Jadi tak heran kalau ponsel ini dianderol denga harga yang tak murah dengan dua pilihan warnanya seperti Stream Blue dan Neon Purple. Material body-nya pun terbuat dari kaca yang mampu memberikan kesan mewah pada penggunanya.

Bicara soal tiga kamera, tak lupa Inewsiana juga bakal beri informasi mengenai kamera yang dimiliki ponsel ini. Di mana ponsel ini memiliki kamera utama 12MP dengan dual aperture. Kamu bisa rasakan kualitasnya yang sama persis dengan kamera yag dimiliki Samsung Galaxy S9 dan Note 9. Selain itu, pada kamera tersebut, kamu juga bisa menggunan fitur aperture dengan pilihan f/1.5 atau f/2.4.

Pastinya setelah membaca artikel ini, kamu semakin penasaran dengan Oppo R17 bukan? Jadi harap sabar menunggu kehadirannya ya. Sampai jumpa d artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel