Gading dan Gisel Bercerai: Meski Bercerai, Anak Tetaplah Anak

Seperti yang tertera dan terdaftar di Kejaksaan Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada 19 November lalu, dinyatakan bahwa pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia telah sepakat untuk bercerai.




Sidang perceraian Gading dan Gisel ini akan dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta tanggal 5 Desember 2018 nanti. Namun, meskipun mereka bersepakat untuk bercerai, mereka tetap memiliki komitmen untuk mebesarkan bersama-sama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau lebih akrab dipanggil Gempi.

Seperti yang dilansir kumparan ketika jumpa pers Gisel dan Gading di kawasan Pakubuwono, “Kita commit, it’s not easy for everybody. Untuk pihak mana pun, kita ingin terlihat atau engak mau nambahin masalah, tujuannya buat lebih baik dan kita commit jagain Gempi ke depan,” Rabu (28/11).

Di dalam jumpa pers tersebut, mereka meminta kepada para wartawa untuk tidak memberitakan yang aneh-aneh mengenai perceraian mereka. Sehingga mereka berharap agar anak dari pasangan yang menikat 5 tahun lalu ini dapat beranjak dewasa dengan kondisi baik-baik saja tanpa ada kabar burung yang ngalor-ngidul.

Mereka sudah berjanji untuk membesarkan Gempi bersama-sama, meskipun Gading dan Gisel sudah bukan pasanga suami istri lagi.

Memang mereka mengakui bahwa nantinya tidak akan mampu memberikan wajah keluarga utuh seperti sebelumnya. Namun, mereka sudah berkomitmen mengenai merawat anak dan tetap melanjutkan perceraian mereka.

Karena pada dasarnya, mantan anak, manan ibu, mantan ayah, tidak pernah ada di kamus kehidupan kita. Sehingga dalam keputusan antara putra actor kondang Roy Marten dan penanyi jebolan Indonesian Idol ini, bahwa tidak ada batasan antara Gading dan Gisel ketika ingin bertemu dengan Gempi. Mereka pun menyepakati jadwal antara Gading dengan Gempi kapan bertemunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel