Cara Mudah Membuat Hastag Populer Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Membuat Hastag Populer Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Hastag Populer Instagram Tanpa Aplikasi - Penggunaan hastag pada aplikasi instagram merupakan salah satu cara agar foto dan video kita banyak like dan menambah followers.

Hastag memiliki fungsi agar content kita mudah ditemukan seseorang, dengan kata lain hastag merupakan kategori terhadap sebuah postingan.

Karena orang-orang yang ingin mencari konten tertentu umumnya menggunakan hastag agar konten yang ia cari mudah didapatkan.

Contohnya jika seseorang sedang mencari gambar lucu, pasti mereka akan menggunakan hastag di kolom pencarian.

Namun membuat hastag yang populer di cari orang tak bisa sembarangan, anda harus bisa mencari hastag tertarget yang sesuai dengan foto atau content yang anda posting.

Cara mencari hastag populer Instagram

Bagi anda yang belum tahu trik mencari hastag populer di instagram, sebaiknya anda riset dulu hastag yang sesuai. Tujuannya agar hastag yang kita pakai tidak sia-sia.

Lalu bagaimana membuat hastag instagram bisa mendapatkan banyak like?

Caranya mudah sekali tanpa harus menggunakan aplikasi.

Anda hanya perlu membuka situs https://displaypurposes.com/, di situs tersebut kita bisa mencari hastag yang sesuai dengan topik foto.

Contohnya ketika anda ingin memposting foto makanan diet, cukup ketik saja kata "makanan diet" di kolom pencarian.

Maka hasilnya akan muncul hastag populet instagram yang sesuai dengan foto makanan.

Silahkan pilih dan hapus beberapa hastag yang tidak relevan, selanjutnya tinggal copy hastag yang muncul. Contohnya bisa anda lihat dibawah ini.

mencari hastag populer

Setelah semua hastag yang sesuai dengan foto sudah anda dapatkan, selanjutnya silahkan copast dan masukkan kedalam caption gambar di instagram.

Tips menggunakan hastag instagram

1. Perlu anda ingat, instagram membatasi hastag maksimal 30 hastag dalam tiap gambar yang di upload. Jika lebih dari 30 biasanya hastag tidak akan muncul.

2. Masukkan 20 hastag pada caption, sisanya bisa anda masukkan pada kolom komentar. tujuannya agar content bisa terlihat lebih bagus dan rapi.

Kesimpulan: cara ini memang terbukti ampuh untuk dapat meningkatkan like dan followers di Instagram, tapi semua juga bergantung dengan foto yang anda upload. Usahakan agar foto yang anda upload memiliki daya tarik bagi para pengguna instagram.

Terakhir, tetap bijak dalam penggunaan hastag.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel