Obat Herbal Keputihan Pada Wanita Ini Bisa Kamu Buat Di Rumah

Obat Herbal Keputihan Pada Wanita – Keputihan merupakan hal yang membuat tidak nyaman di Bagian Miss V Bagi para Wanita. Selain itu juga dapat membuat kita berprasangka Buruk terhadap Miss V, jangan jangan ada kesehatan yang tergganggu.

Salah satu hal yang membuat kita tidak nyaman saat Keputihan adalah Ketika di Bagian Miss V itu merasa gatal, Apalagi pada saat Aktivitas Kerja diluar ruangan, Dan hal yang lainnya ini sangat mengganggu. Ada beberapa cara untuk mengatasi Rasa gatal yang terdapat pada Miss V.

Kali ini dengan Cara Alami untuk mengatasi Keputihan, Dengan Obat Herbal atau Tradisional. Cara ini masih menjadi Pilihan utama, Karena cara ini sangat aman pada saat digunakan. Walaupun ada sedikit orang yang tidak suka dengan cara ini.

Walaupun cara ini bisa dibilang ribet, yang terpenting adalah Keamanan, kenyamanan dan kesehatan. Selain keputihan, Ada juga hal yang dapat mengganggu, yaitu Bekas jerawat.

Untuk mencegah keputihan timbul sebaiknya Kami sarankan untuk mengurangi Makanan yang manis, Karena ini dapat berdampak negatif bagi Miss V. Lebih baik mengkonsumsi Makanan yang alami seperti buah Dan sayur-sayuran, Karena hal ini dapat Menjaga Miss V dari keputihan.

Namun jika kamu terlanjur mengalami keputihan sebaiknya segera kesehatan kamu ke Dokter untuk pengobatan, atau kamu bisa menggunakan obat herbal keputihan pada wanita yang bisa Kamu coba di rumah.

Bahan untuk membuat Obat herbal untuk mengatasi keputihan ini sangat relatif mudah untuk ditemukan loh ladies dan tidak mahal kok. Berikut ini adalah Beberapa jenis ramuan yang dapat mengatasi keputihan, Antara lain :

Obat Herbal Keputihan Pada Wanita


obat herbal keputihan pada wanita

1. Tak hanya Keputihan, Kunyit juga bisa mengatasi haid tidak teratur

Kandungan Curcminoid yang terdapat di kunyit putih ternyata mampu mengobati penyakit yang disebabkan karena peradangan salah satunya penyakit keputihan, bahkan kunyit putih juga bisa mengatasi haid yang tidak teratur. bagaimana membuat obat herbal keputihan dari kunyit? berikut caranya
Bahan yang perlu Kamu siapkan adalah :

  • Kunyit secukupnya
  • Asam jawa dan Gula Jawa yang sudah dilarutkan dengan 3/4 gelas air
Cara membuatnya:
Cuci kunyit sampai bersih, Lalu kupas sampai bersih, Setelah itu parut kunyit tersebut, parutan kunyit itu diperas dengan air hangat.

Tambahkan dengan gula jawa dan asam jawa Yang sudah dilarutkan dengan 3/4 cangkir air sebelumnya. Minumlah ramuan ini sebanyak 2 gelas perharinya.

Baca juga : Cegah Keputihan Gatal Dengan 5 Cara Simple Ini.

2. Kandungan Antibiotik pada Bawang Putih mampu membunuh bakteri pada Miss V

Bawang Putih ini Selain menjadi Bahan masakan, Juga dapat Menjadi obat-obatan Alami. Karena Bawang Putih memiliki sifat antibiotik.

Sesuai dengan temuan M. Melvin Joe, pada Jurnal Penelitian Tumbuhan Obat dari UMMC atau The University of Maryland Medical Center yang menyarankan Untuk menggunakan Bawang putih sebagai suplemen obat dan menggunakan ekstrak bawang putih sebanyak 400 mg, 2 atau 3 kali sehari.

Bawang putih ini sebagai bahan antibiotik yang dapat mengatasi bakteri yang terdapat pada Miss V. namun UMMC juga memberi peringatan, kalau Bawang putih ini juga mempunyai Efek pengencer darah, Jadi Kamu perlu membicarakan hal ini kepada dokter sebelum menggunakannya.

Menggunakan Produk obat yang dijual di apotik

Jika dengan obat herbal keputihan tidak ampuh untuk mengobati keputihan Kamu, Kamu dapat menggunakan Produk obat keputihan di apotik yakni Albothyl.

Albothyl Concentrate ini berperan sebagai antiseptik pembunuh bakteri, kuman dan meringankan infeksi jamur penyebab bau mulut, sariawan ataupun luka pada kulit.

Albothyl Concentrate ini sudah lama dipakai sebagai Solusi, Karena dapat membantu mengatasi Keputihan pada wanita. Cara menggunakannya, Melarutkan 10-15 tetes Albothyl kedalam 2 gelas air hangat. Kemudian basuh pada organ intim.

Harga Albothyl Concentrate ini sangat bervariasi, mulai dari 20 ribu sampai 80 ribu, Tergantung ukurannya.

Namun sebaiknya Kamu periksakan terlebih dahulu keputihan yang anda alami dengan Dokter agar mendapatkan obat keputihan terbaik dari resep Dokter.

Itulah beberapa obat herbal keputihan pada wanita, perlu kamu tahu ladies.

Penyebab keputihan timbul disebabkan jamur, oleh karena itu dari sekarang yuk kita jaga area wanita Kita agar tetap bersih, dan tidak lupa selalu lakukan pola hidup yang sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel