10 Makanan Diet Sehat Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

makanan diet sehat

Makanan Diet Sehat Dan Cepat - Tiap wanita pasti Ingin punya badan kurus dan langsing, tapi kalau melihat makanan yang enak rasanya ingin makan terus. Dan pastinya hal ini sangat mengganggu karena selalu saja menjadi alasan untuk menggagalkan program diet Kita.

Kalau kaya begini bagaimana mau diet kalau melihat makanan enak sedikit saja bawaannya lapar terus?

Tapi tenang saja ladies, bagi Anda yang ingin makan enak enak tapi tidak mau gemuk. Coba deh makanan-makanan yang enak ini, bahkan makanan ini recomended banget untuk mendukung program diet Anda.

Mau tahu makanan apa saja itu? Berikut beberapa makanan diet sehat yang bagus untuk diet.

Makanan Diet Sehat Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

makanan diet

1. Kecambah alfalfa

Kecambah alfalfa adalah sebuah kacang-kacangan yang warnanya ungu, adapun manfaat dari kecambah alfalfa yakni mampu mengontrol kadar gula darah serta memperlancar gangguan pencernaan bahkan bisa menurunkan kolesterol. Sangat cocok juga menjadi makanan untuk Anda yang ingin diet.

2. Pisang

Pisang Kalau pisang Pasti kalian sudah tahu kan mengenai manfaat dan khasiat nya. Dan ternyata kalau di Jepang pisang ini digunakan sebagai menu diet para wanita Jepang, karena buahnya yang cukup mengenyangkan bisa membantu memperlancar pencernaan. Sehingga kotoran tidak menumpuk pada tubuh. jadi, jangan lupakan pisang dalam menu diet sekarang.

Baca juga : 5 Manfaat Air Kelapa Untuk Diet Menurunkan Berat Badan.

3. Selada air

Apakah selada air bagus untuk menu diet? Ya! Karena selada air sangat rendah kalori Selain itu selada air memiliki antioksidan yang dapat melindungi Anda dari radikal bebas. selada sangat disarankan untuk menu diet dikarenakan kalorinya hanya 1 berbanding 50 per porsi.

Selain itu selada air juga bisa mencegah dehidrasi karena memiliki kandungan air serta serat yang banyak, sehingga mampu memperlancar pencernaan dan membuatmu kenyang lebih lama.

4. Buah Leci

kandungan kadar lemak yang rendah pada buah Leci bisa membantu menurunkan dan mempertahankan berat badan Anda sehingga sangat cocok menjadi menu diet Anda di tahun ini

5. Gandum

kandungan zat yang terdapat pada gandum memiliki banyak manfaat salah satunya mampu menjaga kadar gula darah. serta kandungan kalorinya yang kecil cukup menyehatkan badan. gandum bisa jadi menu alternatif sebagai pengganti nasi.

6. Brokoli

Brokoli ini kaya manfaat loh, sebab sayuran ini terkandung vitamin c, vitamin A, magnesium, bahkan sayuran ini mengandung zat anti kanker. Jadikan brokoli ke dalam resep menu diet sehat Anda dan rasakan khasiatnya.

7. Paprika

Paprika bisa menjadi salah satu sayuran yang bisa menjadi menu diet Anda, karena kandungan antioksidan, mineral dan vitamin yang ada pada Paprika akan membuat diri Anda kenyang lebih lama. Selain itu kandungan seratnya dapat memperlancar pencernaan. kalau pencernaan lancar maka berat badan Anda juga akan terjaga.

8. Teh Matcha

Tahu tidak kalau teh matcha itu merupakan teh yang berasal dari Jepang yang sangat bermanfaat untuk mempercepat penurunan berat badan. Selain itu dengan mengkonsumsi teh ini juga berguna untuk mempercepat laju metabolisme tubuh.

Jika ingin mengkonsumsi teh ini sebaiknya minum dalam bentuk teh kering yang telah diseduh. bukan itu saja teh ini juga ada khasiat lainnya seperti mampu melakukan proses detoksifikasi agar racun yang ada pada tubuh bisa terbuang bahkan ini juga mampu mengurangi kolesterol dalam tubuh.

9. Tahu

Tahu menjadi makanan diet yang paling di rekomendasi kan, selain kandungan kalori nya yang rendah, tahu merupakan makanan diet berserat tinggi. Bagi Anda yang sedang menjalankan diet, Tahu menjadi makanan yang cocok sebagai resep makan malam untuk diet.

Baca juga: Cara Diet Air Putih Yang Benar Dalam 3 Hari.

10. Kacang pistachio

Makanan terakhir yang bisa menjadi menu diet sehat Anda adalah kacang pistachio serat yang tinggi serta kandungan proteinnya akan membuat Anda kenyang lebih lama.

Kesimpulan: Untuk menurunkan berat badan sebaiknya anda hindari mengkonsumsi makanan ringan dan makanan yang terkandungbanyak lemak, dan usahakan juga makan dengan porsi sedikit namun sering dilakukan.

Nah gimana ladies makanan diet sehat diatas, apakah Anda menyukainya? Agar program diet sehat Anda berjalan lancar sebaiknya Hindari makanan makanan yang berlemak Dan lakukanlah pola hidup sehat mulai sekarang. Sering olahraga dan menjaga asupan makanan serta sering minum air putih adalah salah satu kunci sukses untuk menu diet sehat Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel