Cara Diet Air Putih Yang Benar Dalam 3 Hari

cara diet air putih

Cara Diet Air Putih – Pada dasarnya kalau kita ingin punya tubuh yang langsing maka yang harus dilakukan adalah berusaha melakukan pola hidup yang sehat, dan perlu Kamu ketahui juga kalau menurunkan berat badan itu tidak mudah dan tidak bisa cepat, butuh kesabaran untuk melakukannya.

Nah ada salah satu cara diet yang mungkin belum pernah kamu coba, yakni program diet air putih.

Kenapa harus air putih?

sebab air putih cukup penting dan bagus untuk mengurangi berat badan, karena banyak manfaat yang bisa Kita dapatkan antara lain seperti melancarkan pencernaan dan menetralisir racun dalam tubuh.

Air putih juga bisa mengenyangkan sehingga menekan keinginan Kita untuk makan lebih banyak. Dan yang lebih bagus lagi saat kita melakukan Diet air putih, kita tidak perlu mengubah atau mengurangi makan.

Jika Anda mau menerapkan cara diet air putih yang benar seperti di bawah ini, maka kemungkinan dalam 1 minggu berat badan Kamu bisa menurun hingga 1 KG.

Cara Diet Air Putih Yang Benar

Ingat ya, cara menurunkan berat badan dengan metode air putih jangan terlalu berlebihan. jangan lakukan program diet ini jika memang kondisi tubu Anda sedang tidak sehat.

1. Hindari minuman lain selain air putih

Kalau kamu mau melakukan diet air putih, maka kamu juga harus menghindari minuman lain seperti teh, kopi, soft drink, dan semua jenis minuman yang mengandung gula.

Tenang saja, Kamu tetap boleh Minum jus buah namun dengan catatan jus tersebut tidak ditambahkan dengan gula.

2. Minum air putih ketika lapar melanda

Ketika lapar datang bukan pada jam yang tepat, minumlah air putih untuk menunda rasa lapar.

Terkadang rasa keinginan makan muncul bukan disebabkan oleh lapar, kemungkinan kamu sedang dehidrasi.

Oleh karena itu daripada harus makan-makanan cemilan yang bisa menambah kalori, sebaiknya Kamu selalu mempersiapkan air putih saat beraktivitas dan bepergian kemana saja.

3. Minum jangan berlebihan

Sedang menjalankan diet air putih bukan berarti harus dilakukan tanpa makan, karena jika terlalu banyak minum air putih efek nya juga tidak bagus buat kesehatan karena bisa menyebabkan hyponatremia dan membuat tubuh mudah lemas.

Baca juga : Diet Apel 5 Hari mampu menurunkan badan Hingga 3Kg.

Jika cara di atas menurut Kamu cukup ribet, kamu juga bisa melakukan terapi diet air putih seperti berikut:

Biasakan Minum air putih sebanyak 600ml 45 menit sebelum sarapan pagi, lalu Lakukan juga cara tersebut saat hendak makan siang dan malam.

Bagaimana cara diet air putih sangat mudah bukan? jika kamu melakukannya secara benar maka dalam beberapa minggu kamu bisa merasakan hasilnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel