Cara Bayar BPJS Lewat Indomart Dan Alfamart

cara bayar bpjs indomaret

Bayar BPJS sekarang lebih mudah sob, tidak seperti dulu kalau mau bayar BPJS kita harus via Bank melalui ATM ataupun internet Banking. Apalagi kalau lewat kantor Bank lebih rumit apalagi antri nya bikin sakit hati.

Belum ditambah rasa malas datang ke BANK, wah ujung-ujungnya bayar BPJS telat.

BPJS bagi sebagian orang menjadi hal yang penting sebab sudah banyak orang yang merasakan manfaat besar dari program BPJS.

Kemarin admin sudah coba bayar iuran BPJS lewat indomaret, prosesnya mudah, cepat dan tidak bertele-tele. Nah cara bayar Bpjs di Indomaret sebagai berikut:

Cara Membayar BPJS di Indomaret dan Alfamart

Untuk cara pembayarannya persyaratan yang harus Kamu bawa yakni
  • Nomer BPJS atau sekalian aja bawa kartu BPJS nya
  • Nomer hp kamu
  • Bawa duit buat bayar BPJS sesuai kelas Kamu, Oia saat membayar BPJS di indomaret kamu akan dikenakan biaya tambahan Rp 2500 untuk 1 nomer BPJS.
Setelah itu kamu langsung datang saja ke kasirnya, bilang saja mau bayar BPJS, nanti kasir bakal tanyain nomer bpjs nya sama nomer hp.

Cuma menunggu beberapa menit, pembayaran BPJS selesai deh, dan Kita akan di kasih struk bukti pembayarannya.

Nah itulah persyaratan yang harus kalian bawa saat ingin membayar BPJS di indomaret. Akan tetapi pembayaran BPJS Melalui transaksi di.indomaret dan alfamart lebih mahal, karena dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2500.

Kesimpulan: Yang terpenting jika ingin membayar BPJS dimanapun, Anda harus ingat nomor peserta nya. Tak perlu membawa katu BPJS yang asli, pakai kartu fotocopi juga tidak apa-apa, yang penting nomor peserta nampak jelas.

Bijak lah dalam membayar BPJS dengan membayar iuran tepat waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel