Ini Bukti Wajah Young Lex Bonyok Yang Diduga Hoax Dan Cari Sensasi

Young Lex berantem wajah bonyok

Young Lex yang mengaku sebagai rapper Indonesia memang sering membuat drama sensasi, baru-baru ini young lex mengunggah sebuah foto wajah nya yang lebam akibat pemukulan.

Dalam caption di instagram nya, ia mengaku baru saja berkelahi dengan sekuriti dan fans Lisa Black Pink. Penyebab nya karena Young Lex menghadiri acara meet and greet Lisa Black Pink, padahal sebelumnya sudah dilarang.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh, "Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" Tulis Young Lex di akun Instagram nya.

Namun bukannya mendapat dukungan, sebagian netizen justru geram atas pwngakuan Young Lex. Hal ini dikarenakan luka pukulan di wajah Young Lex seperti luka yang dibuat dengan make up.

Itu cuma make up keliatan banget bohongnya" tulis salah satu netter.

Bahkan ada juga netizen yang menuliskan kalau Young Lex hanya cari sensasi.

"Ketahuan banget drama cari sensasi nya, gak cape apa lex?" sindir lainnya.

Tak sampai disitu, hal ini dipertegas oleh seorang netizen yang mengetahui kondisi young lex sebelum wajah nya lebam. Sehingga membuat semua warganet semakin geram karena young lex berbohong.

Kecurigaan ini timbul karena wajah Young Lex yang lebam dan bonyok hanya sebelah kiri saja, sedangkan yang sebelah kanan masih mulus tanpa luka.

Berikut komentar seorang netizen yang mengungkap fakta bahwa Young Lex berbohong.

"Gimana ya. bukan membela kpopers dan young lex, aku di pihak netral. Tapi bicara sesuai fakta. 4 jam yang lalu masih bikin sg begini, padahal sekitaran jam 4, memang sudah masuk ke venue. 2 jam yang lalu bikin sg, berarti pas sudah bubar. toh kalo ribut pasti heboh," seru netter.

Bahkan seorang netter membuktikan dengan meng upload foto Young Lex dengan wajah yang baik baik saja.

wajah young lex bonyok
"Jangan percaya sama dia, orang dia ngelive tadi mukanya begini masak masak tiba-tiba post gituan wkwkwk. Tahu sendiri lah dia kayak apa dan suka mencari sensasi. Sebentar lagi piala oscar otw ke rumah dia karena menang kategori best actor."

Tak puas dengan bukti bukti yang ada, seorang netter juga langsung menanyakan kejadian tersebut pada Shopee sebagai pihak penyelenggara.

Dan benar saja, menurut pihak penyelenggara menjelaskan bahwa acara berlangsung aman dan tertib, tidak ada tragedi perkelahian atau apapun itu yang mengganggu jalannya acara.

Young Lex cari sensasi

Dengan demikian pernyataan Young lex yang mengaku berkelahi dengan fans Black pink di acara meet and great tersebut di duga hoax, atau sekedar cari sensasi.

Banyak netizen yang menuliskan bahwa tidak aneh jika Young Lex kerap membuat sensasi, sebab tahun lalu Young Lex juga pernah memamerkan wajah bonyok karena berkelahi. Namun setekah di telusuri semua itu hanya tipuan untuk mencari sensasi.

Referensi:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel