Prabowo Pilih Sandi Sebagi Cawapres, Tagar #Jendralkardus Trending Topic

prabowo disebut #jendralkardus

Inewsiana.com - Andi Arief seorang politikus partai Demokrat menghebohkan jagat maya dengan menyebut Prabowo sebagai jendral kardus. Tak pelak netizen memberikan atensi khusus dengan penyebutan ini.

Bahkan tagar #JendralKardus menjadi trending topic di sosial media twitter pada Rabu 8 Agustus 2018. Banyak para warganet memanfaatkan tagar ini sebagai bahan lelucon menjelang pilpres 2019.

Salah satu netizen bernama Tahir Marhaban Sulo memberikan cuitan untuk memperolok-olok tagar tersebut, disebutkan jika Sandiaga Uno adalah orang yang menjadi penyebab koalisi Gerindra dan Demokrat gagal.

"#jenderalkardus vs #jenderalbaper baku hantam akibat logistik 500 M #wagabener," cuit Tahir.

Disisi lain, netizen @Adrielfatih berpendapat, perpecahan yang terjadi antara SBY dan Prabowo justru bisa menimbulkan korban baru.

"Setelah #lelakikardus, sekarang muncul istilah #JenderalKardus. Kasihan kardus jadi korban pilpres," cuitannya di twitter.

Sebelum kejadian ini, Andi Arief seorang politikus Demokrat memberikan kritik tajam pada partai Gerindra. Melalui cuitannya di twitter, Andi merasa jika Prabowo telah mengkhianatai partai demokrat karena lebih memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres nya nanti di pilpres 2019.

Kritikannya makin keras ketika Andi menuding Sandiaga Uno telah memberikan mahar 500 miliar rupiah pada PAN dan PKS agar menyetujuinya menjadi calon wakil presiden prabowo.

"Partai Demokrat tidak alami kecocokan karena Prabowo dalam menentukan calon wakil presiden dengan menunjuk orang yang mampu membayar PAN dan PKS. Ini bukan DNA kami" kata Andi melalui akun Twitter miliknya, @AndiArief__.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel