Diet Apel 5 Hari Mampu Menurunkan Badan Hingga 3Kg

cara diet apel

Diet Apel – Hai para gemukers, Bagaimana program diet yang kamu jalankan setelah membaca artikel sebelumnya dari inewsiana, apakah ada yang sudah berhasil? Mudah-mudahan sudah ya.

Tapi kalau belum tak perlu khawatir sebab masih banyak jalan dan program diet yang bisa menjadi alternatif. Salah satunya dengan diet apel.

Diet apel itu apa sih? Diet apel ini merupakan diet yang pastinya berhubungan dengan buah apel. Tak hanya mampu turunkan badan dengan cepat, Diet apel juga dipercaya dapat membersihkan organ internal atau detox tubuh.

Cara Diet Apel Yang benar dalam seminggu

Adapun bagi kalian yang ingin berhasil menurunkan berat badan dengan diet apel, maka harus ketahui dulu caranya yang benar.

Berikut cara diet apel dalam seminggu yang benar dan harus kamu lakukan.

1. Hari pertama

Pada dihari pertama ini disarankan hanya untuk mengonsumsi apel pada saat sarapan, makan siang dan makan malam.

Kemungkinan itu dalam satu harinya anda dapat mengonsumsi apel sekitar 1,5 Kilogram. Memang sih ini adalah hal yang mungkin sangat berat bagi orang yang tidak biasa makan dalam porsi sedikit.

Nah jika memang anda memiliki keinginan kuat untuk menurunkan berat badan, maka harus berkorban.

2. Hari kedua

Dihari kedua ini anda disarankan untuk hanya mengonsumsi apel saja saat jam sarapan dalam jumlah yang cukup, dan ini sudah mampu memberikan anda energi untuk menjalankan aktivitas.

Nah setelah itu anda baru boleh mengonsumsi menu makan yang lebih bervariatif disaat makan siang, yaitu mengonsumsi 1 buah apel dan dicampurkan dengan wortel, salad hijau, dan daun bawang.

Pada saat anda mengonsumsi daun bawang mungkin mulut anda akan berbau, dan cara menghilangkannya cukup dengan mengonsumsi daun mint.

Sedangkan saat jam makan malam anda bisa mengonsumsi apel secukupnya saja dan tidak boleh terlalu banyak.

3. Hari ketiga

Saat hari ketiga diet apel, pada jam sarapan anda disarankan untuk mengonsumsi 1 buah apel. Setelah itu Sepotong daging ayam tanpa kulit dan roti gandum.

Kemudian untuk makan siangnya, Kita juga dianjurkan untuk mengonsumsi apel, dan dilanjutkan dengan salad hijau, 2 wortel, 1/4 daun bawang.

Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan apel, maka makan siang inilah yang paling ideal.

Anda boleh saja mengonsumsi apel lebih dari satu, jika memang masih terasa lemas, dan perlu diingat jangan terlalu banyak.

4. Hari keempat

Dihari keempat diet apel ini, saat sarapan anda bisa mengonsumsi 1 buah apel saja, lalu dilanjutkan dengan mengonsumsi roti gandum dan sepotong daging bebas lemak.

Saat makan siangnya, anda disarankan untuk mengonsumsi apel, dan salad hijau, dan 200 gram daging sapi panggang tanpa menggunakan lemak.

Anda juga boleh mengonsumsi sepotong daging ayam tanpa kulit, disarankan secara perlahan mengunyahnya agar pencernaan dalam tubuh anda lancar.

Nah sedangkan untuk jam makan malam hari silahkan Mengonsumsi apel secukupnya dan tidak terlalu banyak.

5. Hari kelima

Dihari kelima juga masih sama mengonsumsi 1 buah apel, dicampur dengan telur rebus serta sepotong roti gandum.

Sedangkan makan siangnya, disarankan untuk mengonsumsi 1 buah apel, sayuran direbus ataupun sayuran yang masih mentah, sepotong daging sapi panggang ataupun daging ayam tanpa kulit.

Kemudian untuk jam makan malam hari masih sama yaitu mengonsumsi apel secukupnya dan jangan berlebihan.

Journal of academy of Nutrition pada tahun 2012 lalu beranggapan, bahwa Menggunakan makanan seperti buah apel sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan.

Sebab buah apel dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama sama halnya seperti mengonsumsi nasi, bedanya apel jauh lebih sehat karena kandungan kadar kalori nya rendah.

Serat dan polifenol merupakan kandungan yang terdapat pada apel juga dapat membantu dalam hal penurunan berat badan.

Bagaimana caranya tidak terlalu sulit kan? Asal kalian rajin dan mengikuti petunjuknya maka kemungkinan besar program diet yang Kamu jalankan bisa berhasil. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel