5 Aplikasi Cari Jodoh Online Gratis Terbaik

aplikasi cari jodoh online gratis

Aplikasi Cari Jodoh Online - Jaman sekarang cari jodoh lewat hp sangat mudah, karena di android sudah banyak aplikasi cari jodoh terbaik dan terpercaya.

Aplikasi jodoh ini sangat cocok buat anda yang terlalu sibuk hingga sulit mendapatkan jodoh.

Atau anda ingin dapat orang bule? Tenang, asal anda bisa bahasa inggris, dijamin orang bule bisa jadi jodoh kita.

Bahkan dari beberapa aplikasi ini, anda bisa menemukan pasangan wanita muslimah cantik yang masih lajang, duda atau janda sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.

Anda juga bisa mendapatkan suami duda kaya yang berprofesi sebagai Dokter, dan juga janda cantik yang kaya raya. Asal.. Dia nya mau apa tidak.

Sebagai catatan, aplikasi pencari jodoh di playstore sangat banyak. Jadi jangan sampai anda salah memilih aplikasi, nah berikut ini beberapa aplikasi populer untuk mencari jodoh di internet.

Aplikasi Cari Jodoh Online Gratis Dan Terbaik

Dari ratusan aplikasi cari jodoh online gratis di playstore, kami memilih hanya 5 aplikasi terbaik yang memang sudah banyak pengguna nya.

1. OKcupid

aplikasi cari jodoh online gratis

OKcupid menjadi salah satu aplikasi populer yang terbaik untuk mendapatkan pujaan hati, karena benar-benar akan menyarankan anda dengan seseorang yang cocok dengan kriteria anda.

Jangan ragu dengan okcupid, karena Okcupid sudah ada sejak tahun 2006, sehingga yang mendownload aplikasi ini juga sudah banyak.

Jika Anda serius ingin mendapatkan pasangan, sebaiknya anda membeli layanan premium Okcupid. Karena ada perbedaan bagi pengguna gratisan dan yang berbayar.

Untuk yang menggunakan layanan gratis, anda dibatasi untuk melihat profil calon pasangan yang anda inginkan.

Sedangkan yang berbayar tak dibatasi untuk melihat profil pasangan. Untuk membeli layanan berbayar, anda harus mengeluarkan uang sebesar 250 ribu.

Meskipun begitu, tetap saja banyak pria wanita lajang bahkan janda dan duda kaya menggunakan aplikasi ini.

2. Skout

aplikasi cari jodoh online gratis

Skout bisa dikatakan sebuah aplikasi untuk menambah banyak teman di internet, namun aplikasi Skout juga menjadi rekomendasi bagi pengguna yang ingin sedang mencari jodoh terdekat.

Sebab aplikasi ini akan mempertemukan anda berdasarkan lokasi orang terdekat.

Ketika pertama kali mendaftar, anda wajib mengisi data di formulir yang tersedia. Harap isi data dengan benar, karena tujuannya agar memudahkan anda untuk menemukan jodoh terdekat yang cocok.

Fitur menarik dari Skout ialah bisa mengetahui orang yang sudah berkunjung ke profil anda.

Jika memang menyukai orang tersebut, anda bisa memberikan kedipan untuk menarik perhatian dan juga memfavoritkan pengguna tersebut.

Hingga saat ini aplikasi Skout sudah di instal oleh 50.000.000 pengguna di playstore, sehingga pilihan untuk mendapatkan jodoh terbuka lebar.

3. Yogrt

aplikasi cari jodoh online gratis

Hampir sama seperti skout, aplikasi yogrt juga merupakan aplikasi yang akan mencari teman di area terdekat.

Tak hanya dapat mempertemukan kita dengan jodoh terdekat, aplikasi yang sudah di download 5 juta orang ini juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya.

Diantaranya seperti seperti chatting, mengirim video dan foto.

Bahkan Anda bisa bermain game dengan pasangan dalam aplikasi ini. Ada beberapa pilihan game yang bisa anda mainkan dengan pasangan, membuat PDKT anda jadi tak membosankan.

Kelebihan Yogrt dari aplikasi lainnya adalah semua layanan gratis 100% tanpa bayar, namun sayangnya anda harus ekstra sabar dengan iklan yang akan sering muncul.

4. Badoo

aplikasi cari jodoh online gratis

Sejak diluncurkan awal maret 2012 lalu, Badoo sudah diunduh 340 juta orang lebih. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan jodoh terbuka sangat lebar.

Aplikasi Badoo sangat cocok bagi pria dan wanita yang ingin mendapatkan jodoh bule, karena memang peminat nya lebih banyak dari luar negri.

Namun sekarang, aplikasi cari jodoh populer ini juga banyak di minati netizen indonesia. Hal ini dapat dilihat dari komentar playstore di aplikasi tersebut.

Aplikasi jodoh online juga sangat aman dari penipuan dan kepalsuan, sebab orang yang ingin mendaftar harus melewati sistem verifikasi terlebih dahulu.

5. Tinder

aplikasi cari jodoh online gratis

Setelah Badoo, Tinder menjadi aplikasi pencari jodoh internet paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Anda bisa memilih wanita dan pria yang disuka, hanya dengan menggeser foto nya ke kiri atau kekanan.

Jika Anda tak suka dengan pilihan jodoh yang diberikan, anda geser saja ke kiri, jika anda menyukainya silahkan geser ke kanan.

Namun sayangnya, untuk pengguna gratis dibatasi menggunakan beberapa layanan. Seperti chat yang dibatasi, tak bisa melihat profil yang menyukai kita.

Untuk menggunakan layanan tanpa batas, anda harus menjadi member premium dengan membayar sejumlah uang.

Meskipun begitu, peminat aplikasi tinder masih banyak di gandrungi netizen.

Kesimpulan: dari beberapa aplikasi mencari jodoh online diatas, menurut admin Badoo adalah aplikasi terbaik.

Sebab untuk mendaftar di Badoo harus melalui proses verifikasi yang ketat, sehingga para pencari jodoh tidak akan tertipu dengan akun akun palsu yang merugikan.

Intinya anda harus tetap berikhtiar dan berdoa agar cepat mendapatkan jodoh, lalu mendapatkan seseorang yang mau diajak ke jenjang pernikahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel