Aktor Ahn Bohyun Akui Jatuh Cinta Pada Song Hye Kyo

foto cantik song hye kyo saat remaja

Song hye kyo yang merupakan istri dari song jong ki ini memang cantik, meskipun usia nya sudah hampir menginjak 40 tahun, tak heran jika sat ini masih banyak orang yang jatuh cinta padanya.

Tak hanya orang biasa saja yang suka sama Song Hye Kyo, ternyata ada artis muda korea yang juga jatuh cinta dengan wanita cantik ini. Siapa dia? Dia adalah Ahn Bohyun.

Dilansir dari situs berita Korea, Ahn Bohyun mengaku kalau ia sempat jatuh cinta dengan lawan main nya di drama korea descendent of the sun itu.

Bahkan ia tak malu mengatakan jika saat pertama kali bertemu song hye kyo hatinya berdebar debar.

Ketika kami dan semua anggota staff makan malam bersama, seketika itu hati saya merasa jatuh cinta pada Song Hye Kyo. Saya rasa bukan hanya saya yang kagum pada saat itu. Semua anggota staf juga terpukau dengan penampilan cantik song hye kyo" ujar Ahn Bohyun.

Meskipun mengatakan secara terang terangan tentang ketertarikannya, namun Ahn Bohyun masih menganggap jika Song Hye Kyo adalah seniornya. Sebab ketika bermain drama korea descendent of the sun dia sangat terbantu dengan akting yang dilakoni istri Song Jong Ki itu.

Ketika itu Ahn Bohyun memerankan seorang anggota pasukan alpha yang bernama Gwagnam dibawah kepemimpinan Song Jong Ki.

Wah jika saja Song Hye Kyo tidak menikah dengan Song Jong Ki, pasti sudah ditembak Ahn Bohyun. Tapi sayang ya, ternyata di dahului Song Jong Ki.

Bagaimana menurut teman-teman, pantas gak jika Ahn Bohyun berpasangan dengan Song Hye Kyo?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel