Cara Chatting Whatsapp Tanpa Save Nomor Hp

Cara chatting whatsapp tanpa save nomor - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sudah merajai dunia, bahkan saat ini hampir pengguna smartphone pasti memiliki whatsapp.

Hal ini lantaran fitur yang ditawarkan whatsapp benar-benar komplit dan gratis, dari mulai chatting, menelpon, mengirim video serta gambar bahkan video call secara instan. Jumlah download whatsapp di playstore saja sudah lebih dari 1 milyar orang.

Dari begitu banyak fitur lengkap yang ditawarkan whatsapp, ternyata masih ada kekurangan whatsapp yang membuat para pengguna agak terganggu. Ya, pengguna whatsapp wajib untuk memasukkan nomor telepon ke buku kontak di hp jika ingin chat dengan seseorang.

Memang sih nampak sepele. Tapi jika hal itu sering dilakukan, alhasil bisa membuat kontak kita penuh dengan nomor orang-orang yang hanya untuk berurusan sementara dengan Kita, contohnya sebagai driver ojek online. Yang hanya melakukan chatting dengan customer saat menjemput saja.

Tapi jangan khawatir, sebenarnya ada cara alternatif kok, agar saat chattingan Anda tak perlu save nomor kontak. Caranya dengan menggunakan aplikasi whatsapp tanpa save nomor, caranya seperti berikut:

Cara Chatting Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

1. Instal Aplikasi whatsapp tanpa save nomor yaitu "Open in Whatsapp" (bisa cari di playstore).
Cara chatting whatsapp tanpa simpan nomor

2. Selanjutnya buka Aplikasi nya, lalu masukkan nomor telepon tujuan. Jangan lupa masukkan kode negara +62 lalu hapus angka nol di depan nomor. Jika sudah, klik "open" maka secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi whatsapp.
cara chat whatsapp tanpa simpan nomor

3. Terakhir Anda bisa chatting seperti biasa menggunakan whatsapp tanpa harus save nomor tujuan.

Caranya mudah sekali bukan? Aplikasi whatsapp tanpa menyimpan kontak nomor telepon memang sudah banyak tersedia di playstore, namun menurut saya aplikasi "open in whatsapp" cara menggunakannya lebih mudah dan singkat dibandingkan aplikasi lainnya yang serupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel