Bowo Tik Tok Jangan Dihujat, Ini Sifat Asli Bowo Yang Sebenarnya

Bowo tik tok

Bowo tik tok adalah seorang anak yang cukup populer bagi pengguna aplikasi tik tok. Bahkan Bowo sudah memiliki penggemar yang begitu fanatik.

Usia Bowo tik tok yang masih berumur 13 tahun memang terbilang masih remaja. Namun siapa sangka di usianya yang remaja banyak para fans-nya rela antri hanya untuk bisa foto bareng dengan bowo.

Namun disisi lain, haters bowo tik tok juga tak kalah banyak. Apalagi banyak komentar haters begitu menusuk ketika Bowo mengadakan meet and greet dengan fans nya. Dalam acara meet and greet tersebut Bowo mematok tarif hingga Rp 80.000 untuk satu orang.

Tak hanya dapat cemoohan dari haters, ada fans bowo tik tok yang juga kecewa setelah acara meet and greet tersebut. Pasalnya paras Bowo tidak setampan dalam video tik tok yang diunggahnya. Sehingga membuat haters membanjiri komentar di akun instagram Bowo tik tok dengan username @bowo_alpenliebe.

Salah satu akun instagramers menulis kekesalannya terhadap Bowo melalui instagram.

"Terus pas udah ketemu, ternyata bocahnya item. Adek gue marah-marah. Katanya mukanya ga sesuai ama yang di tiktok,".

Namun begitu ada fans yang membela dengan akun instagram bernama@inersdn. Ia mengungkapkan sifat asli bowo tik tok itu aslinya ramah dan pendiam meskipun parasnya tak setampan di instagram. Ia juga mengatakan jika Bowo anak yang baik, jauh dari kesan angkuh dan sombong seperti anggapan para netizen.

Bahkan akun tersebut mengungkapkan bahwa bowo tik tok merupakan anak yang baik yang rajin mengaji.

Ia juga mengatakan perihal meet and greet yang diadakan Bowo. Bahwa yang mengadakan meet and greet bukanlah Bowo. Melainkan salah satu oknum dari fans nya. Bahkan dalam acara tersebut, Bowo tidak mendapatkan uang sepeser pun.

Meski bagaimana pun Bowo hanyalah seorang bocah yang masih berusia 13 tahun. Yang dimana pemikirannya masih kanak-kanak. Tak semestinya Kita menghujat apalagi membully bowo, karena tak baik bagi psikologi Bowo nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel