PELAJARAN BUAT ORANG TUA!!! Jangan Biarkan Anak Pegang HP, Bila Tidak Ingin Anaknya Seperti Ini

Inewsiana.com - Teknologi yang semakin maju memang memudahkan aktivitas kita dalam segala hal. Namun bagi anak sebaiknya jangan biakan untuk bermain HP terlalu lama, apalagi jika anak yang baru berumur dibawah 5 tahun sudah sering memainkan Smartphone, tentunya dampaknya sangat buruk.

Banyak dampak buruk bagi Anak yang sering memainkan Hp diantaraya seperti menurunnya perkembangan otak, merusak peglihatan, serta interaksi sosialnya semakin kurang. Ditambah radiasi smartphone sangat rentan terhdap anak-anak, karena dapat mengaibatkan timbulnya penyakit.

Contohnya seperti seorang Anak yang satu ini, dalam sebuah foto yang diunggah oleh Siti Zanatun, terdapat seorang anak yang terbaring lemah di rumah sakit, dalam tulisanakun tersebut ,menjelaskan bahwa anak tersebut sakit karena suka main Hp. berikut unggahan foto yang di upload oleh Siti Zanatun

Bgi yg punya anak putra putrinya harus di awasin yg suka maen hp..inu anak temen saya...hbis di oprasi pengecilan otak gara kna rdiasi sinar hp mhon di aya y...sahabat FB smoga cpt di angkat penyakitya aminnnn...sampe skrg anakya blm sadar...
anak sakit karna main hp

Menurut beberapa penelitian, radiasi smartphone memang tidak bagus untuk perkembangan anak. Oleh karena itu sebaiknya mulai saat ini bunda harus membatasi anak dalam penggunaan smartphone.

Semoga para orang tua bisa mengambil pelajaran dari kisah ini. jangan lupa untuk bagika ke kerabat atau teman terdekat Anda, agar tidak ada lagi anak-anak yang sakit karena sering main Hp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel