Bikin Geram! Hendak Ditilang, Wanita Ini Malah Meneriaki Polisi "Jambret" Selanjutnya Yang Terjadi..

Ada seorang wanita yang terlibat adu mulut oleh polisi, penyebabnya lantaran wanita tersebut tidak mau menunjukkan kelengkapan surat saat ditilang.

ditilang polisi ngamuk
Dan lebih hebohnya lagi, sang wanita malah meminta polisi untuk menunjukkan surat tugas untuk menilang. Tanpa banyak cakap polisi pun langsung menunjukkan surat tugas yang dimintanya.

Meskipun sudah ditunjukkan surat tugas, tetap saja wanita tersebut tidak mau menyerahkan surat kelengkapan mengemudi. bahkan sang wanita juga melakukan perlawanan.

"Ibu tadi minta surat tugas, surat tugas sudah kita tunjukkan. lalu sekarang permasalahannya apa lagi, Bu? Saya minta Ibu tunjukkan SIM-STNK sekarang. Mohon maaf ya, Bu, kuncinya saya cabut," kata seorang pria.

Akan tetapi wanita tersebut tetap tidak mau untuk memperlihatkan surat-surat kelengkapan mengemudi. Sehingga polisi pun membuat tindakan dengan mencabut kunci mobilnya. namun apa yang terjadi sungguh diluar dugaan.

Wanita itu malah teriak histeris sambil berteriak "Polisi jambret! Jambret! Jambret! Aaa jambret! Polisi jambret!"

polisi pun tetap sabar sambil mengingatkan wanita itu agar berbicara baik-baik. namun sang wanita malah mengambil handphone dengan dalih ingin menelpon pengacaranya.

Video yang diunggah oleh akun facebook bernama Krisna dani pun banyak ditanggapi oleh para netizen. bahkan postingannya sudah dibagikan oleh ratusan netizen.

Bagaimana menurut Netizen? apakah prilaku ibu ini benar atau tidak? yang pasti sebelum berkendara sebaiknya lengkapi dulu surat-suratnya agar tidak ditilang pak polisi. Untung pak polisinya sabar.

Sumber: Tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel