Nikahi Gadis 17 Tahun, Kakek 60 Tahun Bilang Begini Soal Malam Pertama

menikah beda usia
Ada kabar menghebohkan seorang pria yang sudah berumur 60 tahun di Kolaka Sulawesi tengara, pasalnya ia telah menikahi gadis muda yang sangat cantik berusia 17 tahun.

Foto yang diunggah oleh akun facebook bernama Lilis Sandra ii menjadi viral, dalam fotonya ia menuliskan “semoga samawa om Badu dan Ika Nurjannah”.

meskipun banyak yang meragukan kebenaran berita tersebut, namun Lili s meyakinkan bahwa berita yang ia bagikan adalah fakta dan benar. Bahkan ada salah satu netizen yang ikut membenarkan berita tersebut.

“Tanteku yang make up ini perempuan. Mereka menikah di KUA 19 November,” kata Rosdiana.

Lilis mengtakan bahwa pernikahan Ika Nurjannah dan om Badu terjadi di Kelurahan 19 November, Kecamatan Wundulako, Kolaka.

Dua orang yang usianya terpaut jauh ini menurutnya merupakan sesama tukang kebun yang secara kebetulan lahannya bersebelahan, tepatnya di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kolaka.

Lilis mengatakan juga kalau ia turut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut karena mempelai perempuan merupakan kerabat teman sekantornya.

“Bahagia kasian saya liat ini cewe, meski malu-malu kucing waktu kita foto,” katanya.

Saat acara resepsi dimulai, banyak sebagian tamu disebut Lilis mencandai mempelai pria yang memang selama ini belum pernah menikah. Tapi sang kakek dengan lugas menjawab.

“Nanti kita lihat sebentar malam. Jangan lihat luarnya, masih sanggup segalanya ini,” kata si Kakek seperti ditulis Lilis.

Hingga saat ini ribuan komentar dari postingan tersebut menuai kontroversi, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa jika memang jodoh tak akan kemana.

nah untuk sobat inewsiana, bagaimana menurut kalian tentang pernikahan ini. apakah kalian berada di pihak pro atau kontra?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel