Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabaikan karena Masih Banyak Yang tidak tahu!!!

wanita hati-hati
ketika wanita sedang mengalami haid, ada beberapa hal penting yang tidak boleh dilakukan, karena hal itu bisa membahayakan diri sendiri karena bisa menjadi penyebab kanker serviks atau kanker rahim muncul.

Seperti yang kita tahu bahwa rahim menjadi salah satu sistem reproduksi penting buat wanita. kanker rahim merupakan salah satu penyakit yang kerap menyerang organ yang satu ini.

Dilansir Kedaikopi.org, Minggu (8/11/2015) ada hal-hal yang sangat dilarang dilakukan oleh wanita ketika mengalami haid, dan itu bisa saja menyebabkan kanker, berikut ini penjelasannya.

1. Jangan konsumsi mentimun ketika sedang haid sebab getah yang terkandung pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim. Selain itu ketika haid datang, tubuh tidak boleh terjatuh, terbentur, dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka

2. Jangan minum air es, air kelapa dan air soda ketika haid, Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menimbulkan darah haid tersisa pada dinding rahim, setelah 5-10 tahun bisa memicu munculnya kista dan kanker rahim.

3. Hindari seringnya keramas sebab pori kepala sedang terbuka pada saat haid, sehingga dapat menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), efek ini sangat berbahaya dan bisa dirasakan saat muda dan setelah tua nanti.

Itulah beberapa hal sepele yang dilarang dilakukan ketika menstruasi. Tolong sebarkan info ini ke teman wanita baik istri, dan anak putri kita. perlihatkan bila kita perduli sama mereka…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel