PERINGATAN BUAT ORANG TUA!! Karena Ibunya lalai, Seorang Bayi Menelan Peniti Milik Ibunya. Lihat Detik Detik Cara Menyelamatkannya

Seorang bayi sepenuhnya masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang orang tua, oleh karena itu sebaiknya orang tua harus tetap waspada dalam menjaga anaknya apalagi jika anaknya masih berusia dibawah 1 tahun, sebab jika kita lalai nantinya akan ada hal terduga yang tidak bisa kita bayangkan.

Contohnya seperti bayi berusia 10 bulan yang ada di malaysia ini, Bayi tersebut telah menelan peniti atau bros ibunya. saat menelannya diduga sang ibu kurang waspada dalam menjaga bayinya, sehingga dengan mudah sang bayi memainkan benda yang cukup berbahay tersebut.

Atas kejadian ini, mau tidak mau bayi tersebut harus dilarikan ke rumah sakit dan segera dilakukan operasi. Dalam video sangat jelas detik detik operasi dilakukan, tentunya sebagai orang tua kita tidak mau hal ini terjadi. berikut deti detik ketika bayi sedang di operasi. Silahkan tonton videonya dibawah ini


Menurut sumber yang beredar, untungnya nyawa bayi masih bisa diselamatkan, dan peniti atau bros ibunya bisa dikeluarkan. Nah jadi buat Bunda mulai sekarang jauhi anak Anda dari benda-benda berbahaya contohnya bros atau peniti yang sering digunakan.