Orang Tua harus Waspada! Ada Bayi Diberi Makanan Ini, Tiba-tiba Badannya Kejang Dan Kemudian Meninggal Karena Keracunan Makanan

bayi keracunan makanan
Untuk orang tua sebaiknya hati-hati dalam memberikan makan untuk bayi, baru-baru ini baru saja ada seorang bayi yang langsung meninggal diakibatkan keracunan makanan. Penyebab karena orang tua memberikan makanan yang tak semsetinya.

Saat sang nenek memberikan makanan tersebut, kemudian keanehan terjadi. Tiba-tiba saja bayi tersebut kondisinya menjadi kejang-kejang, hingga terjatuh ke lantai. Sang nenek sangat kaget lalu ia langsung menelpon kedua orang tuanya untuk segera dibawa ke rumah sakit.

Saat perjalanan menuju rumah sakit, kondisi jantung bayi semakin melemah hingga hilang kesadaran. Naasnya baru saja sampai di depan pintu rumah sakit, nyawa bayi itu tidak tertolong. namun Dokter tetap berusaha untuk melakukan pengobatan cepat agar nyawa bayi bisa selamat. Akan tetapi hasilnya pun tetap saja sang bayi tak bisa selamat.

"Saya memberikan ia makanan ini karena nampak senang saat memakannya. Saya sungguh tidak menyangka bahwa makanan ini telah mengambil nyawa cucu kessayanganku" tutur nenek sambil terisak tangis.

DAN TERNYATA, MAKANAN YANG DIBERIKAN SANG NENEK ADALAH KACANG GINKGO
makanan berbahaya buat bayi

Lalu Kenapa kacang Ginkgo bisa menyebabkan kematian pada bayi? dan apa sebenarnya kandungan kacang ini? Dokter menjelaskan bayi tersebut tidak langsung mendapat pertolongan ketika terjadi keracunan akut. kacang Ginkgo jika dimakan secara berlebihan bisa menyebabkan keracunan, bahkan orang dew4sa saja hanya diperbolehkan makan kacang ini 15 biji. Apalagi seorang bayi yang telah memakannya sebanyak 10 biji. kacang Ginkgo memang memiliki rasa pahit, manis dan ada sedikti racunnya.

Nah jadi buat Bunda sebaiknya hindari memberikan makanan ini untuk bayi. Sebab sudah ada beberapa kasusu yang menyebabkan bayi mati karena kacang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel