Miris! Nenek Ini Dipukuli Hingga Babak Belur, Alasannya Bikin Ribuan Netizen Menangis

nenek
Indonesia semakin miris saja. Seorang nenek bernama Jumiyem harus babak belur akibat dihajar oleh pemilik kebun jangung. Pemilik tega sampai menghajar sang Nenek karena kedapatan tengah mencuri 2 buah Jagung dikebun miliknya. Nenek yang tinggal di gubuk ini beralasan mencuri karena kelaparan, sudah 4 hari Nenek kelaparan dan tidak bisa mencari nafkah lantaran sedang sakit.

” Nenek Sudah hampir 4 hari belum makan, karena nenek sedang sakit, tak mampu berjalan sehingga tidak bisa mencari nafkah, ketika nenek Keluar gubuk, nenek melihat ada jagung di kebun sebelah dan nenek ambil 2 biji untuk di masak dan makan” ujar nenek Jumiyem

Sedangkan sang pemilik kebun yang bernama M. Samsul menjelaskan bahwa ia sangat kesal terhadap nenek, lantaran si Nenek sudah seringkali mencuri jagung dikebunnya.

” saya kurang baik apa coba, itu gubuk yang nenek jumiyem tempati saat ini itu tanah saya, dia mau tinggal disana saya izinkan, Tapi apa Setiap hari selalu ngambil hasil kebun saya, kadang jagung kadang ubi semua dia mau ambil siapa yang gak kesal coba ” ujar M.samsul.

kan tetapi ketika hendak ditanya lagi, M Samsul hanya menjawab. ”sudahlah jangan terlalu banyak tanya itu bukan urusan anda, saya sudah kasih uang untuk berobat dan harusnya kalian bersyukur tidak saya laporkan dia ke kantor polisi karena mencuri dan memasuki perkebunan orang tanpa izin" ujar Samsul.

Memang perbuatan mencuri itu tidak dibenarkan, akan tetapi hukum juga memiliki prinsip kemanusiaan. Apakah pantas seorang nenek yang sudah tua renta dan tak kuat lagi mencari Nafkah harus babak belur karena dipukuli? Silahkan SHARE sebab berita ini belum ada media online m,aupun televisi yang memberitakan.

Sumber: http://berita4.com/2017/08/06/mencuri-jagung-karena-kelaparan-seorang-nenek-di-pukuli-hingga-babak-belur/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel