Wanita Ini Hamil Tanpa Berhubungan Badan, Anehnya Lagi Bayi Yang Dilahirkan Langsung Bisa Bicara

wanita hamil
Sebuah kampung digegerkan oleh seorang wanita yang diduga melahirkan bayi tanpa berhubungan baan dengan siapapun, bahkan kelahiran ini dianggap sangat unik oleh penduduk setempat.

Uniknya lagi sang gadis beruisa 19 tahun tersebut tak pernah punya suami apalagi berhubungan dengan lelaki manapun. Dan yang lebih aneh lagi, ia hamil hanya selama 3 jam. Pada umumnya kehamilan berlangsung selama 9 bulan.

Sepupu gadis tersebut pun membenarkan kejadian ini. menurut penjelasannya bahwa kejadian aneh itu secara tiba-tiba saja dialami sepupunya.

"Jadi kemarin perutnya tiba-tiba membengkak hingga tiga jam, setelah itu langsung melahirkan," kata Erwin kepada TribunEnrekang.com, Jumat (30/6/2017).

Ia pun mengatakan bahwa sepupunya itu melahirkan bayi dengan berat 3 Kg. dan yang lebih aneh lagi, setelah dilahirkan bayi tersebut mampu mengucapkan salam.

Sosok Ibu bayi

Menurut penjelasan dari teman dekat UR yang bernama wiwi, bahwa UR adalah anak yang baik dan selalu ramah terhadap siapa pun. Ia juga sosok yang sangat agamis dan mudah bergaul.

"Dia juga memang rajin salat waktu masih sekolah dan orangnya sangat baik," kata Wiwi

Wiwi pun megatakan bahwa sosok UR saat sekolah kadang jarang masuk sekolah disebabkan keseringan sakit. Bahkan tidak jarang saat sekolah UR mengalami kesurupan.

"Orangnya juga pintar hanya saja dia jarang masuk sekolah karena sering sakit , jadi nilainya agak kurang," ujar teman sekelas UR.

Ia juga mengatakan bahwa UR tergolong anak rumahan dan sangat jarang untuk keluar rumah.

Hal itu juga dibenarkan oleh kakak UR Di SMK. Menurutnya sosok UR selama di sekolah memang memiliki sifat pendiam.

"Kata om saya yang juga kakek bayi itu, setelah dilahirkan bayi tersebut langsung mengucapkan 'Assalamu'alaikum' sebanyak tiga kali," ujar Erwin.

Akan tetapi, pihak keluarga sayangnya tak mengijinkan masyarakat serta pihak wartawan untuk mengambil gambar bayi tersebut. bahkan untuk menanyakan kebenarannya pada gadis yang melahirkannya pun tidak di ijinkan.

Kasus aneh ini sudah menjadi perhatian publik, bahkan pemerintah desa dan pihak berwajib yang sudah berkunjung ke tempat kejadian belum bisa memberikan keterangan.

bahkan pihak kepolisian Enrekang melakukan penyelidikan untuk mendalami kebenaran informasi tentang wanita yang melahirkan dengan cara unik tersebut .

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, kepada TribunEnrekang.com, melalui telepon, Jumat (30/6/2017).

Kita telah utus beberapa anggota untuk melihat dan mengumpulkan data langsung terkait kondisi ibu dan bayi tersebut," kata AKBP Ibrahim Aji.

Ia pun mengtakan bahwa sampai kini Kepolisian sedang melakukan pengumpulan informasi serta data untuk kebenaran kejadian tersebut.

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/2017/07/01/heboh-gadis-lahirkan-bayi-tanpa-berhubungan-badan-anehnya-lagi-si-bayi-ucapkan-salam-saat-lahir