Subhanallah... 30 Tahun Dikubur Jenazah Ini Masih Utuh dan Wajahnya Bercahaya, Ternyata Amalan Inilah Yang Sering Ia Lakukan Semasa Hidup

kuasa allah
inewsiana.com - Sebuah kejadian yang sangat langka saat proses pembebasan proyek (JLD) atau jalan Lingkar Dramaga. hal ini karena ada sebuah jenazah yang kondisinya membuat semua warga terkejut.

Saat tim sedang menggali kuburan, tiba-tiba Mereka dikejutkan dengan enam jenazah yang tubunya masih lengkap bahkan untuh, padahal enam jenazah tersebut sudah dikubur hingga 30 tahun. tak hanya itu, bahkan kain kafan yang membungkus ke enam jenazah tersebut masih nampak baru.

Diketahui ternyata ke enam jenazah diantaranya Almarhum Mbah Rozak, nami, Iyos, cacih, mbah mukri dan Isah. Ketika para penggali membongkar makam, semua terkejut sebab jasa benar benar masih utuh dan kain kafan seperti baru.

Secara normal, seharusnya jenazah sudah menjadi tanah dan tinggal tulang belulang karena sudah dikubur puluhan tahun, namun semua benar-benar kuasa Allah. Setelah ditanyakan warga setempat bahwa semasa hidup ke enam jenazah tersebut sangat mencintai masjid dan ahli ibadah. Contohnya seperti Almarhum Mbah Rozak, semasa hidup ia berprofesi sebagai marboy masjid juga sebagai ustadz.

Mungkin ini karena dia adalah ahli ibadah dan ini kehendak Allah karena beliau adalah orang yang beriman dan juga ahli ibadah sehingga Allah menjaga jasadnya meski pun kami tanya ke warga setempat diperkirakan beliau meninggal kisaran 25 sampai 30 tahun lalu,” jelas Sholahuddin.

Selesai pembongkaran, jasad dimakamkan lagi dilokasi berbeda. cara pemakamannya pun dilakukan seperti memperlakukan orang baru saja meninggal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel