Seorang Istri Meninggal Saat Suami Ijab Kabul dengan Adik Ipar, Kisahnya Bikin Ribuan Netizen Menangis

kisah sedih istri
Kisah mengharukan sekaligus miris ini benar-benar terjadi. ada seorang istri yang kemudian tewas ketika menyaksikan sang suami sedang ijab kabul dengan adik kandungnya,

Ketika suami sedng melakukan ijab kabul dengan adik istrinya. dan istrinya sendiri pun hadir menyaksikan peristiwa tersebut. Seketika itu pula sang istri harus meninggalkan dunia untuk selamanya.

Atas kejadian ini tentunya sang suami dan keluarga sangat terpukul dengan kejadian ini. Sebab pernikahan sang suami dengan adik kandungnya merupakan permintaan sang istri.

Wanita itu bernama nor, ia meninggal saat menyaksikan pernikahan suaminya. AlasanNor meminta suaminya menikahi adiknya hal ini agar kelima anaknya memiliki sosok ibu baru ketika Ia meninggal nanti.

Sejak beberapa tahun yang lalu, Nor memang sudah mengidap penyakit kanker rahim yang sudah menginjak stadium 4. Sejak saat itu, Adik Nor yang bernama karin sudah terbiasa mengasuh anak-anaknya.

Karin sebenarnya tidak ingin ada pernikahan dengan kaka iparnya karena Ia sendiri masih berusia 20 tahun, tapi karena ini merupakan permintaan terakhir sang kakak, akhirnya ia menyetujuinya.

Anak Nor sendiri terbilang masih sangat kecil-kecil, untuk anak yang bungsu saja masih berusia 9 tahun.

Hingga akhirnya Karin mau menyetuji permintaan terakhir kakanya. ia melangsungkan pernikahan di rumah sakit dimana kakanya sedang dirawat. Suasana saat itu benar-benar sangat mengharukan.

Ketika di depan istrinya yang koma sang suami sedang ijab kaul, setelah selsai beberapa jam, kemudian Nor langsung menghembuskan nafas terakhir.

Saat ini karin berprofesi sebagai guru, sedangkan suaminya yang dulu sebagai kakak iparnya sudah meninggal akibat kecelakaan. Sampai sekarang karing belum punya niat untuk menikah lagi, ia lebih memilih fokus untuk mengurus kelima anak tirinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel