Sadis! Maling Motor Ini Dibakar Hidup-Hidup. Sebelum Dibakar , Anda Akan Terharu Melihat Wajahnya

maling motoro dibakar

Di pamekasan ada orang diduga sebagai maling motor yang dibakar hidup-hidup. video yang diunggah Riki ysakur tersevut menjadi viral.

Bahkan tidak sedikit Netizen yang mengecam aksi main hakim sendiri itu. dalam keterangannya Riki menuliskan "Maling sepeda di Pamekasan". Ia mengunggah 2 video, pertama video seorang pria berpakaian putih sedang diikat dengan wajah penuh darah. Warga nampak menginterogasi pria yang dituduh sebagai maling itu.

Sedangkan Video kedua, terlihat pria yang tidak diketahui identitasnya itu telah tergeletak di tanah. Tangannya diikat, dan badannya terhubung dengan tali yang panjang.

Seketika ada sseeorang yang mendekatinya. Dia membawa kayu yang sudah disulut api dan langsung secara naas membakar tubuh maling itu.

Tak jelas bagaimana nasib pria yang dibakar itu. Dari video yang diupload Riki nampak lelaki tersebut sudah sekarat dengan luka bakar.

Tak sedikit netizen yang mengecam aksi tersebut salah satunya akung bernama Edho Sandakala

"MALING Kecil/miskin Yg terpaksa mlakukan karna Buat Menyambung hidup Kena hukum sekejih itu.. Maling kakap/koruptor yg jlas2 memeras Rakyat kena Hukum .. Di sel yg seperti Hotel.. Apakah kalian Tidak berfikir Sbelum mlakukan Hakim sendiri.. Seberapa besarkah yg di curi bapa itu..Apakah yg di curi bapa itu melebihi yg di ambil Koruptor ..???? Ayolah sodara2ku Berbijak-bijak lah.. Kita semua sama lahir di tanah NKRI..di mana kita harus rukun dan Berbagi.. Astagffirullah hal'Azim Bapa itu mati duluan.. Krna yg Membakar pun akan menyusul bapa tersebut... Biarlah allah yg Menyidang mereka... Amiiiinnn"

Meskipun perbuatan maling itu salah dan melanggar hukum, namun tak pantas juga jika kita main hakim sendiri.

0 Response to "Sadis! Maling Motor Ini Dibakar Hidup-Hidup. Sebelum Dibakar , Anda Akan Terharu Melihat Wajahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel