KONYOL!!! Dikunjungi Jokowi, Keluarga Calon Pengantin Ini Bukannya Senang Malah Melakukan Hal Ini

pernikahan konyol
Beberapa waktu lalu kunjungan Pak Jokowi ke kalimantan cukup menghebohkan jagat maya. Ada masyarakat yang merasa tidak senang dengan kehadiran Presiden.

Akun Facebook yang bernaman Syirina menuliskan jika keluarganya sedang mempersiapkan pesta pernikahan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) sejak Senin hingga Jumat.

Menurut dia, mendadak permeintah datang dan menghentikan proses persiapan serta beberapa dekorasi dibongkar, dengan alasan kalau tempat itu akan digunakan untuk acara Presiden Jokowi.

Begini penjelasan yang ditulis oleh Syirina

Jauh" hari udh ngeblok DOM buat acara(senin sampai jumat) sabtu... udh 3 hari pengerjaan tiba" datang orang pemerintahan minta d bongkar semua yg sdh d pasang....karna mo ada Jokowi datang jatax....maksudx apa!!!!!! Knapa g jauh" hari mereka prepare....tolong jgn begitu... bpk Jokowi aja mungkin g mau ganggu kerjaan orang... knapa g cari gedung lain aj ....” tulisnya

Setelah itu, Dia juga menuliskan status lagi di hari yang sama

“Mereka menyuruh bongkar dekorasi resepsi anak saya untuk tgl 15 hari sabtu..... yg sdh berdiri yg d kerjakan dari hari selasa untuk menyambut bpk Jokowidodo.” ungkapnya.

Pada hari Kamis (13/7/2017), Pak Jokowi hadir ke Balikpapan untuk menyerahkan 1.535 sertifikat tanah sebagai bagian dari Program Strategis Nasional dan Fasilitas Serta Kerja sama Akses Reform yang digelar di BSCC.

Saat ini, Syirina sudah menghapus status tersebut di akun Facebooknya.

namun pada hari itu juga, Ia menuliskan permintaan maaf kepada pihak terkait.

status jokowi
Wah mbak, bagaimanapun pak Jokowi adalah presiden Kita, Ia wajib dihormati. lebih baik bicara ke orangnya daripada marah di Facebook.

Sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2017/07/15/viral-protes-keluarga-calon-pengantin-di-facebook-gara-gara-jokowi-datang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel