KEJAM!!! Copet Cantik Ini Dipukuli, Hingga Digituin Oleh Para Pria, Banyak Netizen Geram Melihat Videonya

Sebuah berita heboh mengejutkan kembali netizen, Hal ini terkait dengan beredarnya video seorang wanita yang tengah dipukuli oleh beberapa orang. Dalam video memang nampak seorang gadis ayu berwajah asia sedang ditampar berkali-kali.

Bahkan ada juga beberapa orang pria yang ikut menghakiminya dengan cara menjambak dan melepaskan celana yang ia kenakan.

Banyak netizen yang memberikan komentar atas video tersebut bahkan diantaranya menyebutkan bahwa kejadian itu ada di Indonesia. memang jika dilihat sekilas, wanita tersebut sangat mirip dengan paras wanita Indonesia.

Namun, Faktanya kejadian itu ternyata bukan ada di Indonesia, melainkan di negara tetangga yakni Thailand. Hal ini terugkap dari bahasa yang digunakan oleh orang-orang yang ada didalam video tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui apakah wanita remaja itu benar-benar copet atau tidak. yang pasti dari tayangan video nampak jika wanita itu memegang tumpukan uang yang kemudian diambil oleh seorang perempuan yang berada di dekatnya.

lalu wanita ini dijambak, berkali-kali ditampar. Tak hanya dianiaya oleh sejumlah perempuan, tapi ia pun dipukuli oleh beberapa lelaki yang juga ikut memegangi tangan dan menjambak rambut wanita tersebut.

Tak seharusnya warga melakukan hal yang tak baik seperti itu, mencuri memang tak dibenarkan tetapi tak perlu main haim sendiri seperti itu

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/2017/07/30/heboh-copet-cantik-dipukuli-ternyata-inilah-fakta-sebenarnya