Yuk, Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan golongan Darah


Golongan darah A

  1. Umumnya orang yang memiliki golongan darah A ini serius, berkepala dingin, sabar dan cool atau kalem, bahasa kerennya.
  2. Orang yang punya golongan darah A ini memiliki karakter yang tegas, mudah di dipercaya dan diandalkan tapi agak keras kepala.
  3. Mereka berusaha menjadikan diri mereka ideal dan sewajar mungkin.
  4. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
  5. Mereka kadang kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
  6. Mereka cenderung keras dengan orang lain yang tak sependapat. Makanya mereka kadang selalu berada di sekeliling orang-orang yang ber’temperamen’ sama.
  7. Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka nampak tegar. walaupun sebenarnya mereka memiliki sisi yang lembek seperti grogi dan lain sebagainya.

Golongan darah B

  1. Orang yang memiliki golongan darah B ini cenderung tertarik dan penasaran terhadap sesuatu.
  2. Namun biasanya mereka bisa memilah mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang ingin di kerjakannya.
  3. Mereka juga kadang terlalu banyak memiliki kegemaran dan hobby. saat sedang menyukai sesuatu umumnya mereka sangat menggebu-gebu tapi juga cepat bosan.
  4. Mereka dari luar terlihat riang, bersemangat, cemerlang dan antusias. Tapi sebetulnya semua itu sama sekali berbeda pada diri mereka.
  5. Mereka cenderung selalu ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap standart saja. Dan umumnya mereka kadang melalaikan sesuatu jika sudah fokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tak mampu mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
  6. Mereka juga bisa disebut sebagai orang yang tidak mau bergaul dengan orang banyak.


Golongan darah O

  1. Orang yang memiliki golongan darah O, mereka ini umumnya berperan untuk menciptakan gairah dalam suatu grup. Dan berperan untuk membuat suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
  2. Mereka biasanya baik hati (pemurah), gemar berbuat kebaikan juga dermawan, bahkan Mereka tak akan segan-segan mengeluarkan uang buat orang lain.
  3. Figur mereka nampak sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. Mereka pintar menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat (tempat mengadu).
  4. Mereka umumnya di sukai oleh banyak orang, “loved by all”. Namun mereka sejatinya juga keras kepala, dan secara rahasia memiliki pendapatnya sendiri mengenai berbagai hal.
  5. Mereka terkadang mudah terpengaruh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TeleVisi.
  6. Dilain sisi, mereka cukup fleksibel dan cukup gampang menerima hal-hal yang baru.
  7. Mereka keliatan berkepala dingin dan terpercaya, Namun mereka kadang tergelincir dan membuat kesalahan yang fatal karena kurang berhati-hati. namun hal itu yang menyebabkan orang yang memiliki golongan darah O ini amat di sukai.


Golongan darah AB

  1. Orang yang memiliki golongan darah AB ini memiliki perasaan yang lembut dan sensitif.
  2. Disamping itu mereka juga keras dengan diri mereka sendiri serta dengan orang-orang terdekatnya.
  3. Mereka sangat perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan penuh kehati-hatian dan kepedulian.
  4. Mereka juga kadang kelihatan memiliki dua kepribadian.
  5. Mereka memiliki banyak teman, namun mereka juga butuh waktu untuk menyendiri untuk memikirkan masalah-masalah mereka.
  6. Mereka juga kadang sentimen dan segala sesuatu dipikirkan terlalu dalam.

Nah gimana, apakah karakter golongan darah diatas sesuai dengan karaktermu? jangan lupa di share biar si Dia juga ikut kepo tentang golongan darahmu.