Wanita Wajib Tau! Ini Ciri-ciri Pria Pembawa Virus HPV Penyebab Kanker Serviks, Sebaiknya Jauhi Pria Seperti Ini Sekarang Juga

ciri pria pembawa kanker serviks

Dengan meninggalnya Jupe dikarenakan kanker Serviks tentunya hal ini harus menjadi perhatian wanita.

Jenis kanker yang sering membunuh wanita ini memang menjadi momok menakutkan bagi sebagan wanita.

Salah satu penyebab timbulnya kanker serviks bisa disebabkan oleh pria, Pria sendiri memang tak akan terkena kanker ini tapi pria bisa menularkan penyakit mematikan ini terhadap wanita.

Hal ini karena virus HPV bisa menempel di alat k3lamin pria, Akibat yang ditimbulkannya adalah genital warts (semacam kutil) yang tumbuh pada area k3lamin.

Akan tetapi, menurut para ahli medis bahwa Virus HPV yang meng-infeksi pria tidak akan menyebabkan masalah penyakit yang berbahaya untuk dirinya.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa jika virus ini menular pada wanita maka bisa menimbulkan kanker serviks yang mematikan.

Contohnya jika seorang pria sering berhubungan badan atau jajan dengan wanita lain lalu tertular HPV, nah pria tersebut sangat berpotensi untuk menularkan HPV pada istrinya.

Misalnya pada kasus Jupe. ketika sidang perceraiannya dengan Gaston Castanho seorang pesepak bola di Pengadilan Jakarta Selatan, Jupe mengatakan jika Ia tertular virus HPV dikarenakan Gaston.

"Kanker serviks yang diderita penggugat (Jupe) disebabkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang sering bergonta-ganti pasangan," ujar Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi, di sela pembacaan gugatan cerai Jupe, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Nah jadi untuk para wanita sebaiknya jangan pilih pria yang sering bergonta-ganti pasangan atau hidup dengan pergaulan bebas.

Sumber: http://www.tribunnews.com/kesehatan/2017/06/11/kenali-ciri-ciri-pria-pembawa-virus-hpv-pemicu-kanker-serviks-yang-membunuh-jupe

0 Response to "Wanita Wajib Tau! Ini Ciri-ciri Pria Pembawa Virus HPV Penyebab Kanker Serviks, Sebaiknya Jauhi Pria Seperti Ini Sekarang Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel