Wanita Ini Menghujat Ibu Hamil Di KRL, Netizen: Astagfirullah Hatinya Terbuat Dari Apa Cewe Ini

menghujat ibu hamil di krl

Ada seorang wanita yang mendadak viral karena sebuah postingannya di facebook. Wanita yang bernama Shafira Nabila Cahyaningtyas membuat status yang membuat ribuan netizen kesal karea hinaannya terhadap ibu-ibu hamil.

Ia menulis bahwa sudah 2 tahun naik commuter line, dan selama itu pula ia selalu mempertanyakan ibu-ibu hamil yang selalu ingin menjadi prioritas untuk mendapatkan tempat duduk.

Bahkan ia juga menuliskan bahwa Ia lebih suka ngasih tempat duduknya ke orang lanjut usia dan penyandang disabilitas. Namun tidak ingin memberikan tempat duduk untuk ibu-ibu hamil.

Berikut tulisan lengkap shafira di facebooknya yang di screenshot oleh Eka Aditya.

"Gue seorang commuters.

Setiap hari gue naik KRL jabodetabek dan udah hampir 2 tahun belakangan ini.

Nggak salah lagi, gue punya sejuta cerita tentang KRL. Percayalah, cerita gue kali ini bukan fiktif belaka.

Well sedikit cerita yang tidak menyenangkan menimpa gue dan temen gue, tadi pagi seperti biasa gue dan temen gue naik kel dari stasiun Bogor dengan tujuan stasiun tanah abang.

Gue naik yang jam 07.05 di gerbong khusus cewek, KRL tujuan Bogor-Tanah Abang emang terkenal dengan ibu-ibu yang ganas luar biasa.

Ibu-ibu ini turun di Tanah Abang dengan tujuan ke pasar tanah abang buat ngeborong pakaian2 atau apa pun yang bisa diborong di sana.

Gue duduk nih jejeran sama temen gue, niatnya mau tidur sampek stasiun tujuan akhir.

Gue emang udah terbiasa tidur di krl, krl udah kayak rumah kedua buat gue,

Di sini yang mau gua pertanyaakan adalah kenapa ibu2 hamil berhak atas bangku tempat duduk gue? kenapa ibu hamil selalu menjadi prioritas? Iyasih mereka emang lagi hamil, iya di perutnya ada anaknya, tapi nggak begini!

Gue di bogor juga usaha cari tempat duduk, bahkan kalo lagi penuh2nya harus rebutan dan dengan tanpa bersalahnya direbut sama ibu2 hamil, semakin lama gue samkin gak respeck sama ibu2 hamil, bener2 udah yang semuak itu!

Masalahnya di setiap gerbong udah disediain kursi prioritas yang emang disediain untuk ibu2 hamil dan bawa anak tapi ibu2 hamil yang sering gue temuin lebih milih ambil hak orang lain dengan "ada ibu hamil, bisa kasih kursi nggak?"

Ini gue sertain foto keadaan di gerbong gue dan ibu hamil yang gue maksud diatas


Curhatan wanita tersebut seperti diatas mendapatkan tanggapan dari banyak netizen, mayoritas mereka memberikan komentar negatif terhadap wanita tersebut. berikut beberapa tanggapan yang diberikan netizen :

Lisa Juliani: "Kayaknya tu cewe sampe mati ga bakalan pernah hamil, get your karma bitch."

Hervinda Putri: "mudah2an nanti pas dia hamil bakal ada yg berbuat gitu sama dia pas naik kereta biar mikir sakitnya gmn"

Sampai saat ini sudah ribuan netizen mengomentari dan membagikan status tersebut. namun sayangnya akun facebook shafira sudah menghilang dari peredaran. Gimana tanggapan kalian?

Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1562009613841352&set=pcb.1562009837174663&type=3&theater

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel