Wanita Ini Mencium Bau Di Bra Yang Ia Beli, Setelah Dibuka Isinya Membuat Kita Merinding, Ternyata Di Dalamnya Ada Itunya


Bra memang sudah menjadi pakaian dalam wajib yang harus digunakan oleh wanita yang sudah dew4sa. Namun sebagai wanita sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih bra. Sebab nanti bisa berakibat seperti wanita ini.

Dalam sebuah video di Youtube beredar kabar bahwa banyak bra yang terdapat spon tebal berisi binatang yang menjijikan seperti blatung. Dalam video yang berdurasi 5 menit tersebut nampak seorang perempuan yang diduga TKW menceritakan bahwa ia selama ini curiga jika bra atau BH yang memiliki spons tebal yang ia beli selalu tercium bau yang tidak sedap.

Karena penasaran dengan bau yang ditimbulkan dari Bra tersebut, Wanita dalam video ini langsung memutuskan untuk membongkar cup bra. Ia ingin mengetahui darimana sumber bau busuk tercium dari bra ber-spon tebal tersebut.

Saat dibuka hasilnya cukup mengejutkan, di dalam bra ber-spon tebal itu ditemukan sejenis lapisan gel yang berisi rempah-rempah yang ternyata telah membusuk dan sudah banyak berisi belatung dan ulat.

Sebelumnya Wanita itu menceritakan jika bra yang ia beli dengan harga HK$ 100 atau berkisar Rp180 ribu tersebut memang bra yang secara khusus bermanfaat untuk mengencangkan bentuk p*y*d*a, serta melancarkan sirkulasi darah.

Wanita tersebut juga memberikan saran untuk seluruh wanita, agar semua wanita harus lebih berhati-hati saat mencuci bra sesuai dengan petunjuk pencucian dari pabrik. Ia mengakui bisa jadi kebocoran tersebut dikarenakan salah cuci dengan cara memeras dan memelintir terlalu keras. Berikut video wanita tersebut yang bisa Anda simak.


Nah, bagaimana pendapat para wanita mengenai bra yang terdapat belatung dan ulat ini, apakah karena kesalahan pemilik saat melakukan pencucian, atau disebabkan kontrol kualitas pabrik yang tidak baik?