Tega! Ibu Ini Menginjak Tubuh Mungil Anaknya Hanya Karena Sebuah Sosis

Ada seorang Ibu di China yang bernama Huang sangat tega menginjak tubuh mungil anaknya. Ibu yang diketahui berusia 36 tahun ini diduga stres karena kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Namun sangat disayangkan jika Huang melampiaskan kemarahannya tersebut pada anaknya.

Banyak saksi mata yang menyaksikan bahwa Huang benar-benar tega menginjak anaknya sendiri di depan umum. Padahal orang-orang disekitar sudah melerainta, tetapi Huang semakin memuncak amarahnya.

Awal mula dari cerita ini bermula dari sepotong sosi yang ia belikan untuk anaknya. Tetapi bukannya dimakan tetapi anaknya malah memuntahkan sosis itu, padahal uang yang dibelikan sosis itu adalah uang terakhirnya.

Huang sendiri mengaku rela menahan lapar demi anaknya. dan ia menderita post partum depression yang berat sesudah anaknya lahir.

Meskipun begitu, Huang mengaku sangat mencintai anaknya, hingga saat ini video Huang sedang menginjak anaknya jadi viral, anda bisa menontonnya dibawah ini.


pelajaran untuk para orang tua, meskipun kita punya banyak masalah sebsar apapun, sebaiknya jangan pernah melibatkan anak-anak apalagi sampai menjadi pelampiasan kemarahan kita. karena sejatinya mereka belum tau apa-apa mengenai perjuangan hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel