Tak Kuat Bayar Listrik, Pria Ini Gantung Diri Dengan Pesan Yang Mengharukan

bunuh diri karena listrik naik

Seorang pria bernama Ngatim (57) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sebelum bunuh diri Ia menulis pesan di dinding rumahnya.

Ia menulis pesan terakhir yang membuat semua orang terharu. Ditembok tempat ia bunuh diri, Ia menuliskan Tulisan yang berbunyi ”Sing rukun ojo do tukaran, Bapak wes ora kuat nyambut gawe. Aku wes ora bisa bayar listrik. Yen bayar listrik separo edang. Ambenku malah parah”

(Agar rukun, jangan bertengkar, bapak sudah tak kuat bekerja, tidak bisa bayar listrik, kalau bayar listrik cuma setengahnya, tempat tidur ku malah parah (rusak).

Seorang saksi yang bernama Satiyem (55) saat itu akan pergi ke rumah korban. saat akan masuk kedalam rumah, saksi menemukan Ngatmin sudah tergantung, sehingga saksi langsung berteriak minta tolong secara spontan.

Salah satu seorang warga yang melihat kejadian tersebut berinisiatif untuk melaporkan ke Polsek Grobogan. Mendapatkan laporan, petugas dari polsek Grobogan bersama tim medis dari Puskesmas Grobogan datang ke tempat kejadian untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban.

Kemudian petugas menurunkan korban, setelah tubuh korban dilakukan pemeriksaan terdapat tanda jeratan bekas tali di leher, lidah tergigit dn keluar air kencing.

Seperti yang Kita tahu, saat ini biaya hidup semakin sulit ditambah subsidi BBM dan PLN perlahan mulai dihapuskan, hal ini tentunya menambah penderitaan warga yang kurang mampu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel