Tak Ada Yang urus, Keluarga Yana Zein Bingung Jenazah Mau Dimakamkan Dimana


Meninggalnya Yana Zein membuat orang di sekitarnya merasa kehilangan. Saat ini, jenazah wanita berusia 44 tahun tersebut telah berada di rumah duka RS Fatmawati.

Firda Razak, sahabat mendiang Yana Zein, mengungkapkan bahwa saat ini tempat makam belum ditentukan secara pasti. Hal itu lantaran keluarga masih sangat berduka.

"Sampai sekarang juga masih bingung karena Yana itu punya anak wanita 2 orang dan dia juga tinggal sama ibunya jadi berempat cewek-cewek semua. Kita masih belum fix untuk menentukan tempat makam, tadi juga terkendala sama biaya rumah sakit kan," ujar Firda Razak saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa hingga saat ini bantuan terus datang. Hanya saja yang belum didapatkan adalah tempat makam untuk persemayaman terakhirnya.

Menurut Firda, pemakaman Yana akan dilaksanakan besok. Hingga saat ini hal tersebut masih terkendala dengan berbagai urusan. Rencananya jenazah Yana Zein akan disemayamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa. Namun lagi-lagi hal tersebut belum bisa dipastikan.

"Pemakamannya rencananya besok tapi sekarang ini kita juga masih enggak tahu siapa yang akan ngurus. Siapa yang mau urus ke RT, RW karena ibunya sendiri seperti itu begitu juga anaknya. Sementara saya di sini jaga di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Kampung Kandang, Jagakarsa," ucap Firda.

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/921453-tak-ada-yang-urus-keluarga-bingung-soal-pemakaman-yana-zein