Sudah Diingatkan Ilmuan Amerika, Minuman Kesukaan Yana Zein Ini Ternyata Pembawa Kanker P4yudara

penyebab yana zein meninggal

Yana Zein, seorang bintang sinetron ini telah meninggal beberapa bulan lalu diakibatkan kanker p*yudr*.

Kemungkinan besar terjangkit kanker p4yudara karena sering mengkonsumsi minuman cola. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sopirnya.

bahkan menurut Sopir Yana Zein yang bernama Oli, Yana Zein tidak akan mau syuting jika tidak ada minuman kesukaannnya itu.

"Jika syuting harus ada cola, kalau tidak ada cola, dia tidak mau, mungkin itu kali efeknya," tutur Oli.

Terlepas benar atau tidaknya penyebab itu, namun ada penelitian yang mendalam dalam tubuh Yana Zein perihal hubungan sakitnya dengan minuman favoritnya itu, minuman cola memang bisa menjadi penyebab sel kanker timbul.
bahkan para ahli dari Amerika Serikat telah meneliti, bahwa kandungan gula pada minuman cola, mampu menyebabkan wanita yang kecanduan terkena kanker p4yudara.

bahkan ada Fakta lain yang cukup mencengangkan dari minuman cola ini, ternyata minuman ini bisa digunakan untuk membersihkan benda-benda yang terbuat dari alumunium atau besi.

Nah, jadi buat wanita yang gemar mengkonsumsi minuman Cola, sebaiknya hindari deh sejak dini. karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Sumber: http://www.grid.id/Celebrity/News/Mencengangkan-Ternyata-Minuman-Kesukaan-Yana-Zein-Bisa-Untuk-Membersihkan-Benda-Ini?page=2

0 Response to " Sudah Diingatkan Ilmuan Amerika, Minuman Kesukaan Yana Zein Ini Ternyata Pembawa Kanker P4yudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel