Ramadhan Nikita Mirzani Berhijab, Netizen: Besok Juga Buka-Bukaan Lagi

nikita mirzani berhijab
Datangnya bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini membuat semua umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah dan mengharapkan pahala dari Allah, tak terkecuali dengan artis yang fenomenal ini yakni Nikita Mirzani.

Ia mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan hijab di akun instagramnya. Saat mengenakan hijab, Nikita Mirzani memang terlihat lebih anggun dan feminim dibandingkan dengan penampilan sebelumnya.

Namun begitu, tidak semua netizen yang berkomentar di akun instagramnya memberikan pendapat yang positif. contohnya seperti beberapa akun instagram berikut ini.

fri_crusher02Halah: "besok jg buka2 an lagi"

tatatahier: "Plis plis plis jangan jatuhkan wanita berhijab krna kamu berkerudung sementara, sedang kelakuan mu tdk seperti wanita bwrhijab yg slalu menjaga kehormatan kalau lah belum bisa menjaga diri baik nya tidak usah mengenakan hijab walau dlm islam berhijab itu wajib bagi sluruh wanita muslim tp buat apa kalu kelakuan kamu tidak mencerminkan wanita muslim.. plis plis plis jangan hancurkan harga diri wanita muslim yg dr dlu sudah kami smua jaga ternoda hanya krna segelintir orang"

super_one07: "Munafik sok ber hijap tapi kerjaan menghina ulama dasar munafik:

Namun ada juga netizen yang memberikan komentar yang positif sekaligus memberikan pembelaan untuk Nikita Mirzani.

reydhitasebastianNik: "udh cantiki pake hijab jd tambah cantik sayang... "

saraanggraynibiarin: "lh orang mau ngpain jg emng kalian udah suci blm..?? bln puasa ini"

Foto yang diunggahnya tersebut memang cukup menarik perhatian netizen, karena biasanya Nikita selalu menampilkan lekuk tubuhnya di akun instagramnya. Namun beberapa hari kemudian, Nikita Mirzani sudah mengunggah foto-foto seksinya lagi.

Akan tetapi, daripada kita menghujat Nikita, sebaiknya Kita doakan agar ia istiqomah untuk tetap berhijab.

0 Response to "Ramadhan Nikita Mirzani Berhijab, Netizen: Besok Juga Buka-Bukaan Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel