Keterlaluan! Belum Sehari Meninggal, Kuburan Jupe Sudah Dijadikan Tempat Beginian

kuburan jupe angker

Meninggalnya Jupe menjadi kabar duka untuk kerabat terdekatnya bahkan penggemarnya, Namun belum lama ini ada kabar menghebohkan dari pemakaman Julia perez.

Belum sehari meninggalnya artis tersebut ternyata tempatnya sudah dijadikan lokasi syuting untuk salah satu acara televisi. kejadian ini awalnya diketahui dari unggahan akun Instagram Jenk_kelin_official, Minggu (11/6/2017).

Akun instagram Jenk_kelin_official mengunggah video yang menayangkan kru salah satu program televisi yang sedang mengambil gambar yang diduga, Silet.

Dalam video tersebut nampak masih banyak bunga-bunga yang menutupi kuburan baru Almarhumah Jupe.

Sontak saja hal ini membuat keluarga Julia Perez kaget, Hal ini karena mereka tidak meminta izin sama sekali oleh pihak keluarga.

Padahal bila Mereka para kru acara Tv tersebut meminta izin tentunya tidak akan menimbulkan kesalah pahaman.

Nia Anggi yang merupakan Adik Jupe tak habis pikir terhadap mereka yang tidak meminta izin terlebih dahulu.

"Jadi kan kita tidak akan kaget seperti ini. Kalau seperti ini kan kesannya, 'aduh orang sudah meninggal saja kok diginiin'. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman," kata Nia Anggia,

Nia Anggia sangat menyayangkan hal ini, kesannya Almarhumah Jupe seperti tidak dihargai.

berikut Video acara yang diduga mengambil lokasi syuting di kuburan baru julia Perez


Menurut Admin tentunya hal ini tidak sopan sama sekali. bagaimana bisa orang yang baru saja meninggal sudah dijadikan objek syuting hanya untuk meraup uang. Gimana menurut teman-teman?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel