Kejam! Mencuri Karna Lapar, Anak Yatim Ini Dipukul Dan Diikat Di Pohon

anak yatim disiksa

Bagi umat muslim, menyantuni dan membahagiakan anak yatim merupakan perkara yang harus dilakukan, dan itu bisa menjadi pahala yang cukup besar. Namun tidak dengan orang yang menyiksa anak yatim yang malang ini.

Ahmad, seorang bocah ini harus mengalami penganiayaan oleh tetangganya, hal ini dilakukan lantaran anak yang bernama Ahmad tersebut mencuri ikan di kolam tetangganya. Ia mencuri ikan karena selama 3 hari belum makan dikarenakan ibunya tengah sakit, sedangkan ayahnya sudah meninggal ketika Ia berumur 2 tahun.

Karena ketahuan mencuri oleh tetangganya, Alhasil Ahmad mendapatkan hukuman dengan cara di ikat dipohon serta pukulan oleh tetangga sebelah rumahnya.

Baca juga: Miris, Bayi 10 Bulan Ini Sudah Masuk Penjara, Ribuan Netizen Menangis Membaca Kisahnya

menurut pemilik kolam ikan yang bernama M.Syarif bahwa ia sengaja memberikan hukuman dengan cara mengikat Ahmad di pohon. M. Syarif menjelaskan bahwa Ia sudah sering kehilangan ikan miliknya. Hukuman tersebut diberikan agar sang bocah jera.

Admin Senandika.com setuju yang namanya mencuri adalah prilaku yang salah, Tapi meskipun begitu, sebaiknya sebelum menghukum, Kita harus memandang prinsip kemanusian, Pantaskah seorang anak yatim berumur 10 tahun di ikat dan di pukul hanya karena kelaparan dan terpaksa mengambil 2 ekor ikan lele tanpa izin. Dimanakah letak Hati nurani anda..

Sampai saat ini belum diketahui, lokasi dan tempat kejadian. Saat ini Admin sedang mencari Informasi anak ini. Jika ada yang mengetahuinya, silahkan komentar di bawah ini.

Sumber