Afi Nihaya Diundang Jokowi Untuk Bertemu, Semua Karena Tulisan Viralnya


Siswi Cantik ini sedang viral karena tulisannya, banyak orang yang memuji karya tulisannya yang sangat menginspirasi, tapi tak sedikit juga orang yang menasihati siswi ini karena tulisannya yang berjudul 'warisan' itu. Bahkan Presiden Joko Widodo pun mengundangnya untuk menghadiri hari lahir Pancasila.

Afi oleh Presiden di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, dalam peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017. Upacara pada Kamis pagi ini, dimulai pukul 08.00 WIB.

"Ya, benar. Afi diundang sebagai tamu dan kemarin sudah datang ke Setneg," kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Mahmudin, Kamis 1 Juni 2017.

Karena ikut hadir di upacara, maka Afi nanti juga dijadwalkan bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu. "Karena hadir pasti akan bertemu dengan Presiden nanti. Nanti ada yang mendampingi," lanjut Bey.

Saat nanti bertemu dengan Presiden Jokowi, Afi akan didampingi oleh orangtuanya. Sementara itu, dalam upacara Hari Lahir Pancasila, sejumlah pejabat negara akan turut hadir, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Setya Novanto, selain sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Sumber: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/921366-tulisan-viral-afi-nihaya-diundang-bertemu-presiden-jokowi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel