Wow! Digosipkan Jadi Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad Dan Ayu Ting-Ting, Jawaban Eko Patrio Mengejutkaan


Wah bener-bener lagi heboh nih, banyak yang bilang kalau Raffi Ahmad dan Ayu ting-ting sudah menikah siri. kabar ini merebak begitu cepat kaya bola salju. kalau Kita lihat gosip ini, yang paling antusias itu emak-emak atau cewek yang hobi banget ngegosip, kalau gak percaya lihat aja instagram lambeh turah.

Bahkan pernikahan siri rafii ahmad dan Ayu ting ting sempat menyeret seorang komedian Eko Patrio. Kok Bisa? Iya karena Si Eko Patrio dianggap sebagai saksi dalam pernikahan siri dua manusia tersebut. wah wah beneran gak nih ya?

Tapi ternyata Eko Patrio tidak mengaku bahkan membantah bahwa ia menjadi saksi dipernikahan siri Ayu ting-ting dan raffi ahmad. Saat diwawancarai di Studio Epicentrum Eko Patrio berkata "Tidak ada apa-apa, tidak ada perkawinan dan tidak ada saksi semua itu yang membuat adalah media abal-abal"

Baca juga: Kondisi Julia Perez Membaik dan Sudah Bisa Makan, Ini Yang Pertama Dia Minta Sama Keluarganya

Bahkan saking udah muaknya dengan berita gosip yang beredar dari berbagai media, Eko Patrio pun bersumpah "demi Allah, Nggak Ada, Udah pasti enggak ada" tuturnya

Eko Patrio juga mengaku kaget dan heran kenapa bisa-bisanya ia disangkut pautkan dengan kedua artis yang sedang banjir gosip tersebut. Apalagi sampai dituduh menjadi saksi di pernikahan siri mereka. Eko Patrio juga mengaku kalau dia sangat risih dan tergganggu dengan berita gosip yang beredar.

nah jadi buat emak-emak yang senang banget ngegosip, sebaiknya kurangin dah. gak baik loh nuduh orang yang enggak-enggak. jatuhnya ghibah tar kita sendiri yang nanggung dosanya. meski dosanya kecil tapi kalau dikumpulin bisa kaya gunung loh. Oia mimin numpang tanya, pelakor itu apa ya?