Ternyata Ini Godaan Terberat Yang Ditakuti Raisa Saat Bulan Ramadhan

raisa bulan ramadhan

Ramadhan tiba, umat islam di seluruh dunia sangat bahagia dengan kedatangannya, sebab banyak pahala dan berkah tercurah di bulan suci ini. Ditambah suasana bulan ramadhan sangat khas dibandingkan dengan bulan yang lainnya. Seperti halnya yang dialami Raisa, ia pun sangat antusias untuk menyambut bulan Ramadhan

umumnya tiap orang punya menu idola yang dimakan waktu sahur atau berbuka. Nah jika Raisa sendiri apa sih menu favoritnya?

"Sahur kiranya apa saja ya, karena ibu pintar masak. Sahur jadi nggak susah. jika buka puasa kolak biji salak kegemaran saya. tidak tahu mengapa munculnya pas puasa saja. Itu kesukaan saya sama timun suri pake sirop," ujar Raisa.

Di bulan Ramadan tentu kita mesti melindungi semua hawa nafsu. Tak hanya membayangi lapar dan haus aja, tiap umat mukmin pasti menahan godaan lainnya. Nah, jikalau menurut Raisa apa sih bisikan terberat selama puasa?

"Mungkin ini godaan untuk tiap orang ya. Social media. Itu memancing banyak ya, seperti mengomentari orang, atau nyindir hingga kepancing emosinya. Socmed itu harus dikurangi di bulan ramadhan. sebab tanpa disadari akan mengurangi pahala yang didapat. Sedangkan lapar dan haus tergantung kerjaan yang dijalani. Rata-rata sih, biasa-biasa aja sih. Karena sosmed bisa mengurangi pahala," jelas raisa.

ternyata bagi Raisa makanan dan minum bukanlah hal yang ditakuti dibulan puasa, tapi sosmed. emang bener sih, kalau sering main sosmed bisa kepancing emosinya, apalagi kalau isinya politik terus.