Stasiun Ini Terlihat Angker, Tapi Didalamnya Sungguh Menakjubkan

Di China ada sebuah stasiun yang nampak angker, Stasiun yang bernama Caojiawan ini ditumbuhi dengan semak belukar dan sepertinya tidak dikelola dengan baik. bahkan untuk menuju stasiun ini tidak ada transportasi maupun jalan yang baik.
stasiun angker
Tapi siapa sangka, jika dari luarnya stasiun ini sangat angker dan tak pernah dikelola dengan baik, ternyata didalamnya jauh berbeda dengan yang ada diluar. Stasiun ini ternya masih dikelola dengan baik dan masih beroperasi.bukan itu saja, Stasiun angker ini juga dilengkapi dengan alat-alat canggih.

usut punya usut ternyata stasiun yang baru dibangun pada tahun 2015 ini merupakan stasiun yang menghubungkan kota pinggiran dengan pusat kota.

Pada rencan awalnya stasiun ini memiliki 3 pintu keluar, akan tetapi cuma satu yang digunakan untuk keluar oleh para penumpang, sebab dua pintu lainnya mengarah keluar ke gurun yang sangat tandus. sehinga mau tidak mau penumpang harus sewa jasa mobil van untuk menuju ke stasiun berikutnya.

Pekerja stasiun tersebut mengatakan bahwa jarang orang yang keluar masuk stasiun ini. Namun dibandingkan stasiun lain, stasiun ini merupakan stasiun paling tersepi yang ada di China.
stasiun angker banyak setan
Dilansir dari China Plus, bahwa pengelolaan stasiun ini dikeloala oleh dua departemen yang berbeda. Ada epartemen yang merencanakan untuk membangun kota di dekat stasiun Caojiawan ini. sSehingga nantinya stasiun akan menjadi ramai dan dimintai oleh penumpang.

Nah gimana sob, apakah stasiun ini di huni hantu atau tidak?

0 Response to "Stasiun Ini Terlihat Angker, Tapi Didalamnya Sungguh Menakjubkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel