Sosok Ibu Penumpang Gojek Ini Sangat Menyeramkan, Banyak Netizen Ketakutan Melihatnya

Hantu memang menjadi sosok yang menakutkan buat sebagian orang. Bila selama ini kita hanya tahu hantu dari film-film namun sosoknya sangat ditakuti. Apalagi jika Kita sedang berjalan di malam hari dengan tempat yang sepi, pasti bikin bulu kuduk jadi merinding.

Nah baru-baru ini kabar menghebohkan dari salah satu netizen, pasalnya ada seseorang driver Gojek yang memboncengi seorang ibu yang diduga hantu. Tidak jelas siapa pertama kali yang memposting foto viral tersebut, yang pasti foto yang diunggah oleh Putra Rizqi di akun sosial media facebooknya membuat bulu kuduk kita jadi merinding.

Ia memposting foto driver gojek yang sedang memboncengi seorang wanita, dan yang bikin menakutkan adalah wajah wanita yang diboncengi tersebut mukanya hitam, jika diteliti secara seksama sepertinya wajah wanita tersebut seperti mrlotot dan menatap wajah siapa saja yang melihatnya. berikut penuturan sang pengunggah foto.

Kisah nyata nih, baru beberapa hari ini ada ibu-ibu duduk di tangga masjid di haji Nawi, dekat mbak rumah vita terus ditegor oleh pak kyai disana.

Kyai: Ibu Nunggu Apa?
Ibu: Nunggu Ojek pak, saya mau pulang

Terus karena disitu ada anak-anak muda yang lagi pada nongkrong dan salah satunya ada yang jadi driver Gojek, akhirnya driver Gojek tersebut suruh anter. dituntunlah ibu-ibu itu sama salah satu anak muda, dan anak muda itu bilang "Ibu tangannya dingin banget"

nah terus pas ibunya naik gojek ada seorang pemuda yang sempat memfotonya, Singkat cerita diantarlah si ibu sampai tempat tujuan. Setelah sampai si Ibu ngasih uang 20 ributrus saat driver gojek mau mengembalikan uang 5 ribu, tiba-tiba ibu itu sudah hilang. Abang gojek merasa aneh dan balik lagi ke tongkrongan sambil menceritakan kejadian yang dia alami, lalu saat dilihat foto yang tadi diambil sama temannya ternyata hasilnya beginifoto in diambil di depan alfamart yang tikungan di H,nawi
hantu ibu menyeramkan

dari cerita diatas serta foto yang diunggah, pastinya aka membuat kita merasa ngeri. Jika kalian lebih fokus ke wajah sang Ibu, coba perhatikan meskipun gelap tapi nampaknya sang ibu sedang menatap tajam ke arah Kita.Sebagian netizen menanggapinya dengan beragam, ada yang percaya dan ada yang tidak. Contohnya dari salah satu netizen berikut ini.

Yuniar Pujo Yuniar: Merinding juga nih tiba2 lihat wajah tuh ibu2 😱 coba dah perhatiin wajahnya menatap

iiih.. menyeramkan kan? tapi buat kamu yang gak percaya silahkan saja, diambil aja hikmahnya kalau ada. hehe jangan lupa share dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu agar mereka juga gak bisa tidur.

Sumber: https://www.facebook.com/muntohavaya/posts/774315246068615?pnref=story

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel