So Sweet.. Wanita Ini Membuktikan Bahwa Jodoh Itu Memang Gak Akan Kemana

kisah romantis bertemu jodoh
hampir semua punya pemikiran bahwa jodoh itu tidak akan kemana-mana. yap betul saja. Sebab ada kisah menarik dari pasangan di China ini. Seorang Wanita bernama Lin Xiaofen memiliki pengalaman romantis ketika bertemu jodohnya.

Seperti yg dikutip dari tribunNews, bahwa wanita ini beberapa tahun yang lalu sempat mengalami kritis yang akan membuatnya meninggal.

Ia mengalami koma bahkan darah keluar cukup banyak, Untungnya ia bisa terselamatkan karena ada seseorang yang mendonorkan darahnya dengan jumlah yang cukup banyak.

tentu saja wanita itu tidak tahu siapa yang telah rela mendonorkan darahnya. Akhirnya Lin pun menceritakan pengalamannya bagaimana Ia bisa bertemu suaminya bernama Lian Zhicheng.

Lian Zhicheng merupakan pendonor aktif yang cukup rajin menyumbangkan darahnya.


Mendengar cerita Lin, Lian pun menjawab dengan nada bercanda, "Mungkin itu darahku?"

karena penasaran Lin pun mendatangi lagi Rumah sakit tempat dimana ia pernah dirawat. dan betapa terkejutnya Lin setelah mengetahui bahwa memang Lian lah yang mendonorkan darahnya saat itu.

mengetahui fakta yang sebenarnya. Lin pun menuliskan sebuah kalimat yang lucu "Donorkan darahmu sekarang, karena kamu memiliki kesempatan buat mendapatkan seorang istri," ujar Lin.

Wah romantis yah. yuk jangan segan-segan untuk mendonorkan darah, kali aja kamu bisa dapat jodoh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel