Sesumbar Sebut Tak Usah Puasa, Pria Ini Langsung Tewas Seketika

ketabrak kereta
Tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput kita, yang pasti semua orang pasti akan mengalami kematian. Contoh seperti orang ini

Pria yang seaat ini belum diketahui identitasnya ini tewas secara mengenaskan tersambar kereta api di kecamatan karanganyar jateng.

Dan yang palin membuat heboh adalah terkait ucapan korban sendiri sebelum meningga. Sebelum tewas ia mengucapkan "tidak usah puasa, besok kiamat." banyak warga yang menyaksikan peristiwa mengerikan itu.

"Ora sah puasa, ngsuk wis kiamat," jelas salah satu saksi yang tak ingin disebutkan identitasnya menirukan ucapan korban sebelum kereta api menyambarnya saat ingin menyebrang.

Korban langsung meninggal seketika di TKP saat kereta Kutojaya tujuan Bandung menyambar tubuhnya hingga terpental beberapa meter.

Akhirnya pria naas tersebut pun tewas pada Senin (29/05) sekitar pukul 10.08 wib. oleh Kereta yang dimasinisi M Sodik,

"ketika korban ingin menyeberang tidak sadar kalau kereta api Kutojaya datang dari arah timur, tujuan Bandung. Kecelakaan tak bisa dihindarkan," jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto.

Saat ini INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Karanganyar sudah menangani kasus ini.

Sumber : http://bangka.tribunnews.com/2017/05/30/tragissesumbar-sebut-tak-usah-puasa-pria-ini-langsung-tewas-tersambar-kereta-api