Seram.. Main Sendirian Anak Kecil Ini Diganggu Sosok Hantu Boneka

Semua orang pasti ketakutan kalau melihat sosok hantu, apalagi jika hantunya nongol didepan muka pisan, pasti langsung terkencing-kencing. nah baru-baru ini ada kabr hantu yang lagi viral nih, pasalnya ada sebuah hantu yang masuk kedalam boneka, mirip seperti boneka chucky yang menyeramkan itu.

Pasalnya dalam sebuah Viedeo yang diunggah seseorang di medsos, nampak seorang anak kecil perempuan yang sedang bermain sendirian. Saat itu pula tanpa disadari salah satu Boneka anak perempuan itu yang berada di pojokkan bergerak sendiri, kepalanya lenggak-lenggok udah kaya hiudp. wew serem banget kan?

Tanpa disadari anak perempuan tersebut entah kenapa itu boneka bisa bergerak, padahal gak ada angin atau apalah. banyak yang menganggap kalau itu adalah kerjaan makhluk halus. Setalha itu kenaehan lain pun terjadi. tiba-tiba semua bergerak dan membuat gadis kecil itu ketakutan. percaya gak percaya itu tergantung pada Anda.

Anak kecil itu pun kabur, namun semua benda terus bergerak, mungkin setiap orang juga bakal ketakutan kalau di gituin.

Sampai saat ini belum ada yang tahu siapa gadis kecil tersebut, yang pasti pengunggahnya adalah ayah gadis kecil itu. Ayahnya memang sengaja memasang CCTV di kamar tersebut karena sebelumnya anaknya bilang pernah ada yang mengganggunya. berikut videonya bisa kamu tonton dibawah ini.


jadi buat para orang tua sebaiknya jaga anak anda baik-baik deh, karena selain berbahaya takutnya ada penculik, hantu juga senang mengganggu anak kecil (katanya). Gimana serem kan? hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel