Seram, Bayi Ini Mendapat Gangguan Mahluk Halus Hingga Lakukan Hal Aneh Ini

Seorang bayi biasanya lebih sering mendapat gangguan mahluk halus serta mampu melihatnya. Seorang bayi memang dilahirkan dalam keadaan suci dan polos sehingga seringkali mahluk halus mengincarnya baik untuk mengajaknya bermain ataupun menculik dan menyakitinya.
Bahkan ketika hendak menjelang malam, seorang bayi tidak baik bila diajak keluar rumah. Bayi seringkali mampu melihat mahluk abstral yang ada di sekitarnya dan bayi biasanya akan menunjukan perilaku aneh seperti tiba-tiba menangis maupun tertawa. Maka sebaiknya bayi selalu didampingi orang tua bahkan ketika tertidur.

sumber gambar: Wn.com
Dalam video berdurasi sekitar 1 menit ini terlihat seorang bayi yang berada di ranjang  sendirian tiba-tiba menunjukan perilaku aneh. Seperti ada seseorang yang mengangkatnya dan menganggunya. Bayi tersebut menangis dengan keras, bahkan ia terlihat menaiki sisi pagar ranjang  yang terbuat dari kayyu dengan permukaan licin. Namun anehnya bayi tersebut dapat berdiri di atas pinggir ranjang tersebut beberapa saat hingga akhirnya seperti terlempar di ranjangnya lagi. Tentunya adegan tersebut mustahil dilakukan oleh seorang bayi, dimana bayi yang belum lancar berjalan dapat memanjat dan berdiri di atas pembatas ranjang yang licin selama beberapa saat. Berikut videonya



sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=p0TlZuPqu08
Video tersebut pertama kali diunggah oleh Chris dan Keelan yang telah dilihat lebih dari 2,5 juta kali. Mereka mengaku mendapatkan video tersebut dari kamera CCTV dan bayi tersebut bukan anak mereka. Namun mereka mengaku bayi tersebut tidak mengalami luka akibat insiden menyeramkan itu.

Setelah melihat video tersebut tentunya para orang tua atau keluarga yang memiliki bayi diharapkan berhati-hati serta tidak meninggalkan bayi sendirian, apalagi ketika malam. Seringkali bayi dapat merasakan keberadaan mahluk halus hingga rewel dan sakit. Mungkin hal tersebut terllihat tidak logis namun keberadaan mahluk halus sepertinya bukan mitos belaka. Orang tua sebaiknya selalu mendampingi anak karena bisa saya karena kesendirian anak tersebut anak jadi berhayal yang macam-macam dan memunculkan pikiran negative atau mendapat gangguan mahluk halus seperti pada video tersebut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel