Sadis, Anggota Brimob Dihajar Geng Motor Dengan Senjata Tajam Dan Besi Di TMII

aksi sadis geng motor
Warga Lenteng Agung Jakarta Selatan diserang geng motor

Lagi, Ulah geng motor telah membuat resah warga, kali ini aksinya dilakukan di kawasan TMII dengan menyerang warung-warung di sekitar kawasan.

Tak hanya warga, Seorang anggota brimob pun diserang oleh geng motor yang diperkirakan berjumlah 10 orang. Korban yang memiliki nama Brigadir Maryanus mengalami luka yang cukup serius karena dihajar dengan besi dan senjata tajam.

Menurut AKBP Sapta Maulana Marpaung, Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Metro jakarta Timur. Terjadinya penyerangan dilakukan pada Rabu dini hari, 24 Mei 2017 Pkl 01.00 WIB.

Ketika itu, bersama istrinya Brigadir Ryan sedang melakukan perjalanan ke kelapa Dua, Depok untuk pulang, Dan mampir sejenak untuk beristirahat di salah satu warung.

Tiba-tiba tanpa alasan, datang geng motor langsung menyerang warga yang berada di warung-warung makan disekitar kawasan. Menyaksikan keberingasan yang dilakukan geng motor tersebut, Brigadir Ryan sempat melakukan perlawanan untuk melindungi istrinya. Namun Geng motor yang berjumlah lebih banyak serta menggunakan senjata tajam dan besi terus menyerang.

Sehingga sempat menghantam wajah Brigadir Ryan sampai giginya hancur. bahkan, Brigadir Ryan pun dipukuli dengan sebuah balok.

Setelah puas menyerang orang-orang yang ada di lokasi, Mereka langsung begitu saja meninggalkanya. bahkan Mereka juga sempat menghancurkan sepeda motor yang terparkir dan warung-warung makan.

Saat ini para pelaku sedang diburu oleh polisi. Sedangkan Brigadir Ryan sudah mendapatkan perawatan medis di Rs Polri Kramat Jati.

Belakangan ini marak ulah geng motor yang menyerang warga tanpa sebab yang jelas. Sebelumnya Mereka beraksi di lenteng Agung jakarta Selatan, Mereka menyerang korban secara membabi buta tanpa sebab yang jelas.


Sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/read/918758-sadis-geng-motor-hajar-anggota-brimob-pakai-besi-di-tmii